24.7 C
Padang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

KNPI Dan Pemuda Muhammadyah Suliki Berbagi Rezki Dengan Anak Yatim
K

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Di saat bulan Ramadhan yang bertepatan dengan mewabahnya Covid19,yang membuat terhalangnya rotasi kehidupan.ekonomi masyarakat.
Maka dari itu ,Sekelompok Pemuda yang berseragam putih dan coklat muda di Kecamatan Suliki Kabupaten Limapuluh Kota, yaitu dari Pemuda Muhammadyah yang diketuai oleh Abdul Rahman dan diback up penuh oleh KNPI Kecamatan Suliki yang diketuai oleh Hidayatullah, melaksanakan penyerahan Paket Nasi Kotak dan Takjil dengan cara door to door untuk Anak Yatim dan Piatu Senin (18/5) sore.

“Kami dari KNPI dan Pemuda Muhammadyah Kecamatan Suliki beserta jajaran memberikan paket nasi kotak dan takjil kepada Anak Yatim dan Piatu yang ada di Kecamatan Suliki,dan Insha Allah Selama Seminggu terakhir menjelang Lebaran tahun ini,kami akan membagikan ke Anak Yatim dan Piatu yang ada di Kecamatan Gunuang Omeh dan Bukik Barisan dengan cara door to door yang tujuan untuk Physical distancing “, ulas Ketua KNPI Kecamatan Suliki, Hidayatullah.
Hidayatullah yang akrab dipanggil Dayat ,juga menambahkan, kegiatan penyerahan ini merupakan donasi dari Anggota Muhammadyah Cabang Suliki Gunung Mas dan juga donasi dari beberapa orang masyarakat yang dihubungi melalui mobile phone dan melalui iklan di media sosial.
pembagian paket Nasi kotak dan takjil tersebut dilaksanakan pada Hari Senin,18/5. Alhamdulillah,jumlahnya sebanyak 18 paket yang telah diserahkan pada Senin Sore.
“Semoga dengan bantuan ini Anak Yatim dan Piatu ,lebih bersemangat untuk beribadah dan menuntut ilmu,dan dapat merasakan manfaatnya.
Rencananya kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga akhir Ramadhan , tutup Dayat.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img