Tanah Datar,Beritasumbar.com – Tergugah melihat masyarakat Terdampak Covid-19,Perguruan Silat Tanjung Bungo Batu Patah Nagari Pagaruyuang Kecamatan Tanjung Emas,bagikan sembako pada warga.

Guru gadang Perguruan silat TBBP,Hamrizal biasa di panggil pak Midun mengatakan,aksi sosial ini kita lakukan bersama anak sasian karna keprihatinan terhadap situasi ekonomi masyarakat saat sekarang yang mengalami penurunan disebabkan wabah Corona.

“Inisiatif ini berawal dari anak sasian yang ingin mengadakan buka bersama,akan tetapi kondisi penerapan PSBB yang sedang dilaksanakan pemerintah,terpaksa kita batalkan dan di ganti dengan bakti sosial dengan mempertimbangkan manfaatnya,kita kumpulkan iuaran bersama untuk saling berbagi kepada kaum duafa dan orang yang membutuhkan.

Sasti Mutiara Sari salah seorang murid perguruan menyampaikan,penyaluran bantuan langsung kita antar sambil berjalan dan lihat kondisi keluarga yang tidak mampu dan langsung kita berikan.bukan hanya di Nagari Pagaruyung saja kita salurkan kebeberapa nagari juga,seperti nagari Saruaso dan sekitarnya.

“Semoga dengan sedikit rezeki dari kita dapat membantu serta bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan.(haries)

loading...