29 C
Padang
Selasa, Agustus 9, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ketua PB ISSI dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Lepas Gowes Persaudaran
K

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Kegiatan bersepeda atau gowes makin digandrungi semua kalangan.  Kegiatan olahraga ini memang mengasyikan, dan tentunya pasti bikin sehat. Tren bersepeda terus berkembang saat ini, bahkan bisa dibilang sekarang menjadi gaya hidup masyarakat.

Seperti yang dilakukan Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) – PB ISSI Kabupaten Sijunjung yang di pimpin Doni Novriedi SH, sekaligus Direktur Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana, telah melepas Gowes persaudaraan di halaman kantor Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana, Sabtu (6/8).

Kegiatan Gowes kali ini dikutip teman-teman dari Pekanbaru, Tanah Datar, Kota Sawahlunto dan club sepeda yang ada diranah lansek manih. Gowes ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, dengan rute gowes, kita star dari kantor perumda air minum Tirta Tanjung Buana terus ke RTH Logas langsung menuju Geopark Silokek.
Setelah itu kita balik lagi ke Muaro dan finis lagi di kantor Pemda Air Minum Tirta Sanjung Buana dan melakukan makan siang di lokasi cafe di Pulau Beramai.

Jumlah peserta sekitar 40 orang, dengan panjang rute sekitar 30 kilometer. Selama dalam perjalanan peserta diharapkan bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah serta jalur yang dilalui pendakian dan penurunan yang cukup terjal.

Kepada peserta dihimbau untuk hati-hati dijalan jangan memaksakan diri, nikmati saja keindahan alam Silokek dan santai sambil bersuka ria, kita udah 50 tahun kalau memang tidak kuat jangan paksakan, pesan Doni.
Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan aman dan nyaman.

Selain itu kegiatan ini juga menjadi pemersatu dan meningkatkan persaudaraan keluarga besar komunitas gowes, di daerah ini, ajak Doni.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img