29 C
Padang
Selasa, Agustus 9, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Athari Guathi Ardi Serahkan Bantuan kegiatan Infrastruktur 2022 di Kabupaten Sijunjung
A

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Anggota Komisi V DPRRI, Athari Guathi Ardi secara simbolis menyerahan bantuan kegiatan infrastruktur 2022.bpsp,kataku,PISEW,PAMSIMAS,SANIMAS, SPALD-S dan P3-TGAI, di gedung Pancasila Muaro, Kamis (4/8).

Setelah penyerahan bantuan ini, anggota fraksi Amanat Nasional ini memberi apresiasi dan sangat bangga dengan Bupati Sijunjung yang super aktif. Sijunjung yang beruntung, jarang jarang ada Bupati masih muda yang mau dan banyak sekali usulan-usulan yang masuk ke pusat, kata Athari

Kemudian anggota komisi 5 DPR RI perwakilan Sumatera ini, siap mendukung pengembangan dan kemajuan kawasan Silokek Geopark.

Pada rapat di komisi 5, Saya pernah perjuangkan kawasan ini bagaimana caranya kita membangun kawasan pariwisata ini karena pariwisata ini salah satu andalan dari provinsi Sumatera Barat Saya sedih juga sebenarnya potensi pariwisata kita banyak bagus-bagus tidak kalah dengan yang di timur.kalau Sijunjung punya silokek dan daerah lain ada pantai pantai. Tinggal pusat dan pemerintah Kabupaten dan kota seluruh Mitra bekerja, sama-sama untuk membangun pariwisata tersebut.ajak Athari.

Anggota DPRD Sumbar fraksi Amanat Nasional Daswanto, pada kesempatan tersebut mengatakan otonomi daerah pasca reformasi terus berupaya melakukan pembangunan dan perbaikan di bagian kehidupan berbangsa dan bernegara. undang-undang otonomi daerah diterbitkan yang lebih besar untuk menentukan sendiri kemana arah pembangunan daerah akan dibawa akan dibukakan jalan untuk berinovasi dalam mempercepat kesejahteraan masyarakat di daerah masing-masing. kita berharap agar informasi berbagai pihak semakin baik untuk saling mengisi dalam pembangunan, kata Daswanto.

Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komis V DPR RI Buk Athari, atas perhatian dan bantuanya untuk mendorong pembangunan infrastruktur di kabupaten sijunjung.ada bedah rumah untuk 308 rumah dan ada beberapa program lain.begitu juga pelebaran jalan lintas Sumatera dari muaro Bodi sampai kampung Baru. kedepan semakin banyak partisipasi dan perhatian buk Athari untuk kemajuan sijunjung, harap Benny. ( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img