Dharmasraya,BeritaSumbar.com,-Dalam rangka istighosah Kubro yang merupakan agenda rutin PCNU kabupaten Dharmasraya, PCNU Kabupaten Dharmasraya launching Kontak Infak NU di aula Kampus STIT-NU Sakinah. (Ahad, 5/1/20)

Hadir ketua Tanfidziah Wilayah Prof. Drs, H. Ganefri, Anggota Dewan Provinsi Sumatera Barat Leli Arni,S,Pd, MSi serta Banon NU dan ratusan jama’ah Nahdiyin kabupaten Dharmasraya.

Ketua PCNU kabupaten Dharmasraya KH. Nur Kholidin mengungkapkan acara ini bukan hanya sekedar istiqhosah rutin dan juga melaunching KOIN NU Dharmasraya, agar NU bisa berbuat lebih bermanfaat lagi untuk umat.

“Kita berharap di tahun baru ini selalu diberkahi Allah SWT, dijauhkan bala bencana, rakyat rukun dan sejahtera. Dan semoga dengan dilaunchingkan Koin NU ini dapat mendapatkan berkah Penggunaan dana dari Koin NU sudah pasti untuk aneka kemanfaatan untuk umat, Harapannya.

Ketua PWNU Sumatera Barat Prof KH.Ganefri meresmikan peluncuran koin NU dengan harapan memberikan kebaikan bagi yang memberi dan menerima.

“Harapan kami progamnya lebih bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama warga NU Dharmasraya khususnya, berkembang pesat untuk kegiatan NU, dan pemberiannya lebih tepat sasaran,” Pesan Ganefri yang juga Rektor UNP tersebut.

Sementara itu, Ketua Ansor Kabupaten Dharmasraya Age Kurniawan mengatakan siap menerima arahan dari kyai NU untuk berkontribusi dalam pendistribusian Koin NU tersebut.

“Kita Ansor dan Banser Dharmasraya siap mengawal Koin NU tersebut, agar cita-cita NU dan Ulama NU Dharmasraya dapat memujudkan kemandirian umat,”katanya. (Rezki Aryendi/AKN)

loading...