25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

“Kesatuan Mahasiswa Ulakan Tapakis Melakukan Program Berbagi Berkah Ramadhan”
&

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Kesatuan mahasiswa Ulakan Tapakis melakukan program berbagi berkah ramadhan. Program ini terbagi 3 bentuk bakti sosial yaitu membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan se Kecamatan Ulakan Tapakis, berbagi takjil, berbuka puasa bersama dan memberi santunan anak yatim piatu se kecamatan Ulakan Tapakis.

Kegiatan ini diadakan selama beberapa hari, dimulai dari tanggal 5 Mai membagikan sembako hingga tanggal 9 Mai. Dan di tutup dengan Berbuka puasa bersama serta memberikan santunan anak yatim piatu se kecamatan Ulakan Tapakis.

Syahiddul Hadi mengatakan tujuan kegiatan ini adalah bentuk gerakan horizontal mahasiswa Ulakan Tapakis, berbaur dengan masyarakat, memberikan perhatian kepada mereka dan mendengarkan keluh kesah hidup sebagai masyarakat yang kurang mampu adalah tugas kita sebagai mahasiswa.
Selain itu, kita berharap kawan-kawan mahasiswa bisa mendapatkan pelajaran dari kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini juga di dapat kepercayaan dan dukungan penuh dari seluruh tokoh masyarakat, banyak motivasi dan bimbingan yang di berikan kepada mahasiswa Ulakan Tapakis.

Syafrial Amir Anggota DPRD Padang Pariaman menyampaikan bahwa ini adalah tugas kita sebagai tokoh masyarakat, kita harus dukung dan jaga mereka, susah sekali kita mencari generasi-generasi penerus yang memiliki jiwa kepedulian yang begitu tinggi terhadap masyarakat, tentunya kita di kecamatan Ulakan Tapakis bersyukur sekali memiliki generasi muda seperti mereka.

Selain itu Wakil Ketua Kesatuan Mahasiswa Ulakan Tapakis , Rizki menambahkan, dari kegiatan ini kita memanfaatkan bulan yang pernuh berkah sebagai amalan dalam mencari ridho Allah, dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat hendaknya menjadi amal ibadah bagi kita.

Kegiatan ini di bantu oleh donatur dan meletakan kotak amal di masjid dan surau yang ada di kecamatan Ulakan Tapakis.

Tarmizi sebagai ketua pelaksana juga mengatakan, kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada para donatur yang telah memberi kepercayaan kepada kami, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img