26 C
Padang
Jumat, Oktober 15, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Keluhkan Jaringan Telekomunikasi, Pengunjung Wisata Ngalau Pangian Sampaikan Harapan
K

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,BeritaSumbar.com,-Objek wisata air dan geopark ngalau pangian kecamatan Lintau buo dapat dijadikan sebagai salah satu andalan destinasi wisata pada saat liburan tiba.

Lebih kurang 30 KM dari arah ibukota batusangkar via Setangkai, pengunjung akan dihadapkan pada saung santai keluarga serta merasakan sejuknya mandi air sungai ditambah lagi dengan susur gua yang indah dan menarik pastinya.

Namun tak ada gading yang tak retak, menurut pantauan media dilokasi pada Minggu ( 03/01) mendapatkan pengunjung yang mengeluh karna kurang bagusnya signal dan jaringan telekomunikasi di objek wisata tersebut.

Dika ( 18) salah seorang pengunjung mengaku sulit sekali signal bahkan boleh dibilang tidak bisa melakukan komunikasi seluler terangnya pada media ini.

” ya jaringan sulit sekali, jadi komunikasi, update foto agak kesulitan jadinya” terangnya sambil menunjukkan Handphone nya

Harapanya kedepan semoga kualitas jaringan ditingkat lagi sehingga komunikasi bisa berjalan degan normal seperti biasanya.

” semoga pemerintah atau pihak terkait lain nya mau memperhatikan kondisi jaringan disini, karena pengunjung sudah mulai ramai” tuturnya lagi.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Deri selaki ketua harian objek wisata ngalau indah tersebut.

” ya memang disini memang sulit jaringan, kami sebagai pengelola pun terpaksa menggunakan radio HT” tuturnya

Sampai berita ini diturunkan, media ini belum bisa mengkonfirmasi keterangan kepada Wali Nagari Pangian melalui No Telfon/ WA yang diduga kuat miliknya dengan bertanda centang satu atau belum terkirim langsung kepada yang bersangkutan.( Rezki)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img