25.4 C
Padang
Jumat, Januari 22, 2021
Beritasumbar.com

Keluarga Besar IKPS Riau Siap Menangkan RA-RH
K

Kategori -

Pesisir Selatan ,-Dukungan penuh untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah datang dari Dewan Pimpinan Daerah ( DPD), dan DPW Ikatan Keluarga Pesisir Selatan ( IKPS) Riau, telah membulatkan tekad memenangkan RA – RH pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Riau Jhon Satri mantap mendukung paslon bupati dan wakil bupati Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah maju di Pemilihan Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

” Kita keluarga IKPS Riau, Seiyo Sekato bersama, menyatakan sikap pendukung penuh RA – RH,” Tegas Jhon Satri.

Dijelaskannya, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD), dan DPW Ikatan Keluarga Pesisir Selatan ( IKPS) Riau, hari ini telah berkomitmen, dihadapan bakal calon wakil bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah bahwa siap untuk memenangkan RA – RH. 

Sebagai putra Pesisir Selatan ada perantuan, Jhon Satri tidak hanya berpangku tangan melihat berpolitikan di kampung halaman, yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan 9 Desember 2020 mendatang. 

Jhon Satri SH, MH. Dt.Rajo Nan Sati, juga Sekretaris DPP Appernas Jaya ( Asosiasi Pengembangan Perumahan Nasional Jaya), salah satu tokoh Pesisir Selatan ada di perantuan memang namanya ikut berpengaruh di kampung halaman nya, kampung halaman Lubuk Nyiur, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.

” Tidak ada lagi tawar menawar lagi, tekad sudah bulat, kita siap berjuang memenangkan RA – RH,” tegas Jhon Satri, saat dihubungi media. Minggu (30/8). Acara silaturahmi ini juga dihadiri ketua umum IKPS Alirmansori.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akhirnya merekomendasi pasangan Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariyansyah untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) periode 2020 – 2025.

Surat dukungan dan Format B1 KWK langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani. 

Ketua DPW Gerindra Sumbar, Andre Rosaide mengatakan, surat dukungan dan Format B1 KWK untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020 – 2025 sudah ditanda tangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Sekjen, katanya saat deklarasi deklarasi dan konsolidasi calon Kepala Daerah se-Sumbar yang di usung oleh Partai Gerindra di hotel Novotel Kota Bukittinggi, Sabtu (29/8).

“Saat ini tugas kami pengurus Gerindra melakukan koordinasi dengan kader dan pengurus Gerindra se Kabupaten se-Sumbar, begitu juga menyusun langkah kemenangan pasangan yang kami rekomendasikan yaitu Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariyansyah, “ujarnya. 

Pasangan bakal calon bupati Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariyansyah, adalah pasangan yang telah direkomendasikan oleh DPP Partai Gerindra.”Pasangan ini tidak akan berubah dan solid untuk didukung,” akhirnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Sidang Di Lokasi Perkara, PN Batusangkar Periksa Objek Sengketa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Guna menentukan dan pemeriksaan Objek sengketa,Pengadilan Negeri Batusangkar melakukan sidang di lahan perkara yang terletak di Pinggang Bukik Gunung Seribu...
- Advertisement -

Bantuan Randang Siap Saji Dari Pemko Kepada Yayasan Cahaya Islam Yang Alami Musibah Kebakaran

Pemerintah Kota Payakumbuh memberikan bantuan berupa randang kepada Pondok Pesantren Cahaya Islam yang dilanda musibah. Asrama putri ponpes yang berada di Kawasan Padang Kaduduak, Kelurahan Tigo Koto Diate itu ludes dilahap si jago merah, Sabtu (16/1) dini hari.

Donas Merilis Album The Best Song Volume 1 di Prima Founder Records

Kesuksesan seorang penyanyi tak lepas dari kemampuan seorang penulis lagu dalam mengkomposisi nada untuk lirik, agar dapat diterima oleh orang banyak. Seperti halnya dengan Rimawan Ardono AS yang biasa dipanggil Donas, Musisi Nasional asal Kota Yogyakarta, karya-karya lagunya telah mengantar kesuksesan bagi banyak penyanyi di Tanah Air.
- Advertisement -

Seleksi LTMPT Terbuka untuk Jalur Vokasi

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) siap mendukung seleksi penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi vokasi se-Indonesia. Selain Politeknik, perguruan tinggi yang memiliki jalur vokasi dapat bergabung pada seleksi yang khusus dibuka untuk jenjang Diploma IV atau Sarjana Terapan.

Peringatan Peristiwa Situjuah Diisi Dengan Ziarah Dan Tabur Bunga

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan peristiwa Situjuah ke-72 tahun 2021, Jumat (15/1/2021), berlangsung secara sederhana. Bila sebelumnya acara diawali dengan upacara dan berbagai atraksi, kali ini hanya berupa ziarah dan tabur bunga di makam Lurah Kincia Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Limo Nagari.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Diduga Takut Lihat Polisi Patroli, Sopir L 300 Tinggalkan Mobil Bermuatan Kayu

Diduga takut saat melihat anggota Polsek Lengayang melakukan patroli wilayah, mobil L 300 warna bermuatan kayu diduga hasil Ilegal Logging ditinggal sopir ditengah jalan, di simpang Lubuak Bagalung, Nagari Lakitan Induk, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Polres Pessel Gelar Giat AYO PAKAI Masker

Anggota Satlantas Polres Pesisir Selatan memasang stiker bertuliskan " Ayo Pakai Masker", di kendaraan roda dua dan roda empat, yang melintas di kota Painan, Jum'at (15/1). Selain stiker, juga dibagikan masker pada warga, juga pengendara di wilayah Hukum Polres Pessel, Jum'at (15/1).

BPC. HIPMI Pessel Periode 2021 – 2024 dilantik

Para pengusaha muda di Kabupaten Pesisir Selatan diajak untuk lebih bersatu lagi dalam suatu wadah atau organisasi. Ini diperlukan untuk lebih memproteksi para pengusaha muda hingga meningkatkan kompetensinya.

Turun Tinjau Lokasi Banjir Dan Longsor, Kapolres Pessel Serahkan Bantuan

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.Ik turun menuju lokasi longsor di Kampung Langgai, Nagari Ganting Mudiak Utara Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan. Lokasi longsor ini ada sekitar 35 km dari jalan nasional yang melintasi kabupaten ini.

Bupati Pessel Serahkan Bantuan 8 Ton Beras

Walaupun sedang hari libur, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni tetap melaksanakan tugas nya sebagai kepala daerah, kali ini Sabtu (9/1/2021) turun ke kampung Akad, Koto Tangah, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan sembako pada warga terkena dampak banjir.

BPN Pessel Bagikan Sertifikat Hak Atas Tanah dan Surat Hak Atas Tanah Mandiri

Badan Pertahanan Nasional ( BPN) Kabupaten Pesisir Selatan, tahun 2021 ini mendapatkan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL), dengan sertifikat hak atas tanah ( SHT) sebanyak 1.584 ribu dan surat hak atas tanah mandiri ( SHT) sebanyak 350 bidang.

Sri Wibowo, Penggunaan Senpi Bagi Anggota Prosedurnya Ketat

Mengantisipasi penyalagunaan senjata api ( senpi) dapat membahayakan diri sendiri, keluarga, dan orang lain dalam melaksanakan tugas dilapangan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K akan melakukan penyeleksian secara ketat pada anggotanya dalam menggunakan senpi.

Dari 6 Pelaku Yang Diamankan, 3 Tidak Terbukti Memakai Narkoba

Tim Resnarkoba Polres Pesisir Selatan berhasil mengamankan tiga orang pelaku narkoba, Senin (4/1) pukuk 02.30 Wib di jalan Darwis, Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan dengan barang bukti satu paket ganja kering.

Tahun Baru, Anugerah Bagi 62 Orang Anggota Polres Pessel

Tahun 2021 sebanyak 62 orang anggota Polres Pesisir Selatan, mulai dari Perwira dan Bintara periode 1 Januari 2021 dan Pegawai Negeri Sipil ( PNS) periode 1 Oktober 2021. Jum'at (1/1/2021), kenaikan pangkat sendiri dipimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK.

Ormas di Pessel, Dukung Penuh ” Stop Covid -19 dan Stay At Home ” di malam tahun baru 2021

Bersama Organisasi Masyarakat ( Ormas) ada di Kabupaten Pesisir Selatan, pada malam tahun baru 2021, mendukung program Pemerintah dan POLRI dalam
- Advertisement -