29 C
Padang
Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolres Sijunjung Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Kamang Baru
K

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas S.IK.M.H beserta Ketua Cabang Bhayangkari melaksanakan kunjungan Kerja di Polsek Kamang Baru Rabu (30/08/2023)

Sampai di Kamang Baru Kapolres beserta Rombongan disambut dengan Tari Gelombang dan Tari Tor – Tor dan kemudian Kapolres Sijunjung di naikan keatas Tandu menuju rumah Pribadi Syahbuddin Datuk Sinaro (Datuk Abu) untuk melaksanakan Jamuan Makan Pagi bersama tamu dan undangan. AKP Syafrudin Arif. SH Kapolsek Kamang Baru menyampaikan Ucapan selamat datang Kepada Bapak Kapolres Sijunjung dan Ketua PC Bhayangkari dan Rombongan.

“Kami Keluarga besar Polsek Kamang Baru beserta seluruh Ninik Mamak, wali Nagari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Bundo Kandung mengucapkan selamat datang di wilayah kerja Polsek Kamang Baru. dan Situasi Kamtibmas di Polsek Kamang Baru akibat sinergi TNI – Polri dan Tokoh dalam kondisi Kondusuf ” Ujar Kapolsek

Datuk Abu tokoh Masyarakat sekaligus Ninik Mamak Nagari Kunpar juga mengucapkan terima Kasih dan selamat datang di wana wisata Telabang Sakti kepada Bapak Kapolres Sijunjung.

” Semoga Bapak Kapolres bersama Rombongan Berkenan menikamati suasanan kekerabatan semua golongan dan suku di kecamatan kamang baru yang merupakan potret Bhineka Tunggal Ika, Indonesia Kecil dan yang hidup berdampingan harmonis bahu membahu menciptakan Situasi Kamtibmas menjadi aman damai.” Kata Datuk Abu.

AKBP Andre Anas S.IK.M.H Kapolres dalam Sambutannya menyampaikan Ucapan terima Kasih Kepada seluruh Tokoh di Kecamatan Baru sudah menyambut dengan menampilkan tarian Budaya leluhur minang, Batak dan Jawa ini menunjukkan Kekompakan masyarakat kamang baru yang terus terpelihara secara harmonis.

“Kami sangat tersanjung ketika dinaikan keatas tandu menuju tempat acara oleh masyarakat dalam iringan musik tradisional dan tarian adat . untuk itu saya sampaikan salam hormat dan Terimakasih kepada Datuk Abu Khususnya dan Tokoh serta masyarakat Kamang Baru. ” Jelas Kapolres

Kondisi Kamtibmas kamang Baru yang Kondusif seperti disampaikan Kapolsek tadi wajib di pertahankan oleh semua Pemangku Kepentingan mari kita bahu membahu, seayun tangan selangkah kaki, Kompak memelihara Situasi Kamtibmas.

“Kalau wilayah kita tertib, aman nyaman maka.kita juga akan mudah untuk mencari sumber ekonomi, karena investor akan senang masuk ke daerah ini. Untuk itu sekali lagi mari kita pertahankan situasi Kamtibmas yang Kondusif ini” Tegas Andre.

Pada saat ini, di penghujung tahun 2023 dan memasuki tahun 2024 Sebentar lagi sesuai dengan tahapan PEMILU, Pelaksanaan PEMILU 2024 Sudah dekat Kepada seluruh lapisan masyarakat dimintak untuk selalu menjaga ketertiban dan jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas sumbernya. Bermedsoslah yang bijak, karena mengesher berita yang tidak jelas akan berimplikasi Pada persoalan Pelanggaran Hukum ,kata Kspolres.

“kalau tidak tahu silahkan bertanya kepada Polisi, Kami siap Melayani Anda” tutup Kapolres.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas S.IK.M.H berserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Sijunjung Para PJU Polres Sijunjung berserta Rombongan, Anggota DPRD Dapil 3 Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dari Partai Gerindra Indrawadi Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dari Partai Demokrat Sabirin,Unsur Forkopincam Kecamatan Kamang Baru, Kepala Instansi yang ada di Kec.Kamang Baru
Pimpinan Perusahaan di Kec.Kamang BaruWali Nagari se Kecamatan Kamang Baru, Para Tokoh Agama Kecamatan Kamang Baru,Tokoh Masyarakat Kec.Kamang Baru, Perangkat Nagari Kunangan Parik Rantang serta seluruh Personal Polsek Kamang Baru dan Pengurus Ranting Polsek Kamang Baru (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img