29 C
Padang
Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolres Pariaman Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Kena Musibah Kebakaran
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Kapolres Pariaman berikan bantuan kepada masyarakat korban yang terkena musibah kebakaran rumah di wilayah hukumnya yang bertempat di Simpang IV Lambeh, Korong Lambeh, Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, pada Kamis 12/1/2023.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri, SH dan PJU Polres Pariaman serta pemberian bantuan itu juga dihadiri oleh Wali Korong Lambeh beserta beberapa orang warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis, SIK memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat korban yang terkena musibah kebakaran rumah atas nama Gusti Andrea (30) yang bekerja sebagai buruh harian lepas yang beralamat di Simpang IV Lambeh, Korong Lambeh, Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman dan musibah kebakaran rumah tersebut terjadi pada Rabu 11/1/2023 sekitar pukul 22:00 Wib.

Sementara itu Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis menyampaikan kami keluarga besar Polres Pariaman turut berduka atas musibah kebakaran yang dialami oleh korban beserta keluarga dan menghimbau supaya tetap tabah dan bersabar, serta bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah,” ucap Kapolres.

Kemudian ia melanjutkan jangan menilai dari seberapa besar bantuan yang diberikan, tapi keikhlasan dan kepedulian keluarga kepada warga yang ditimpa musibah menjadi panggilan utama, mari sama-sama kita bersyukur kepada Allah SWT, karena masih ada yang mau peduli terhadap kita.

Selanjutnya Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pariaman yang memiliki rumah agar selalu dilakukan perawatan ekstra dan memperhatikan barang-barang elektronik, sehingga dapat mencegah terjadinya kebakaran serta selalu berdoa kepada Allah SWT semoga kita semua dijauhkan dari segala macam musibah,” tutupnya. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img