Mentawai,BeritaSumbar.com,-Bertempat di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya , jalan Gatot Subroto jakarta Selatan. Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) bersama Polisi Selebriti (polis) dalam rangka HUT Bayangkara Ke-73 dan HUT RI Ke-74 memberikan Penghargaan AWPI Award ” Dedikas Kapolres Sahabat Mediia ” Dengan Tema Polri garda terdepan mitra Media dan pusat informasi masyarakat, Kamis, (22/8) Pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Dalam acara kali ini dihadiri oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol.Drs Widiyarso Herry Wibowo,MH, Menkominfo RI yang di wakili Staf Ahli Mentri Prof.DR.Henri Subiakto, SH,MA, Ketua Umum AWPI Ir Dedy Nadiyanto MMfg , Para Kapolres dari berbagai daerah, Ketua dan pengurus FKPM Kebayoran Lama dan para tamu undangan.

10 Kapolres terima penghargaan AWPI Award 2019.

Berikut Nama-Nama Sejumlah Kapolres yang menerima penghargaan AWPI Award 2019 :

Kombes Pol Hengki Haryadi., SIK., MH (Kapolres Metro Jakarta Barat)
AKBP Erlin Tangjaya., SH., SIK (Kapolres OKU Timur)
AKBP Ian Rizkian Milyardin., SIK (Kapolres Aceh Utara)
AKBP Nanang Haryono., SH., SIK., M.Si (Kapolres Tuban)
AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban., SH., SIK., MM., MH (Kapolres Lumajang)
AKBP Ayi Satria Yuddha., SIK., M.Si (Kapolres Aceh Besar)
AKBP Bayuaji Yudha Prajas., SH (Kapolres Tanah Datar)
AKBP Hendi Yahya., SE (Kapolres Kepulauan Mentawai)
Kombes Pol M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi. (Kapolres Kota Tangerang)
AKBP Taufan Dirgantoro, SIK (Kapolres Lampung Timur).

Dari 10 nama diatas Kapolres  Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kapolres Tanah Datar dari Jajaran Polda Sumbar ikut terima penghargaan tersebut. Hal ini sebagai bukti kerjasama dan kedekatan dengan awak media dalam berbagai informasi menurut penilaian AWPI.

Penghargaan AWPI Award tahun ini, yang diserahkan oleh Irjen Pol. Herry Wibowo, SH. MH Kakor Binmas Mabes Polri, penyerahan berlangsung di Auditorium Polda Metro Jaya, Kamis (22/08/2019).

“Kita patut bersyukur, dengan penghargaan yang kita terima saat ini, yang pastinya membuat semangat kerja ke depan akan lebih ditingkatkan,” ujar Hendri Yaya.

Dia menyebutkan, penghargaan yang diterima adalah hasil kinerja yang baik dari semua jajaran Polres Mentawai, selama ini sudah berusaha menunjukkan hasil yang baik.

“Kita sebagai Kapolres Kepulauan Mentawai akan bersinergi lebih semangat, dalam pencapaian kinerja berikutnya,” ucap Kapolres.

Penghargaan ini, justru membuat lebih giat lagi melakukan tugas dan pekerjaan yang lebih baik, tidak membuat kita terbuai atas penghargaan, sebut Hendri.

“Penghargaan adalah tanggung jawab yang berat, untuk mempertahankan kinerja yang baik, tentu selanjutnya pencapaian harus lebih diutamakan,” ucap Hendri Yaya.(*)

loading...