26 C
Padang
Wednesday, October 21, 2020

Kapolda Sumbar Lakukan Kunjungan Silaturahim Ke Payakumbuh

Kapolda Sumatera Barat Brigjen Pol. Drs. Bambang Sri Herwanto, SH, MH,  melakukan kunjungan silaturahim ke Payakumbuh, Sabtu dan Minggu (12-13/9). Di Payakumbuh, kapolda didampingi Karo Ops. Kombes Pol Abdul Rahman Baso dan Dir.  Intel Kombes  Pol Haryanto, dijamu makan malam di rumah dinas kediaman Wakil Walikota di Jalan Pahlawan Payakumbuh, Sabtu.

Dalam jamuan makan malam itu, juga hadir Kapolresta AKBP Yuliani, SH, Wakapolresta Kompol Yudi Prasetia, S.Ik, Kabag Ops. Kompol  Basrial dan Kapolsekta AKP Russyirwan serta  sejumlah kabag lainnya.

Sementara itu, dari jajaran pemko, hadir Wawako H. Suwandel Muchtar beserta isteri, Sekdako H. Benni Warlis, Asisten I Yoherman, SH, S.Sos, Plh. Asisten II Dafrul Pasi, S.IP, Kadishubkominfo Adrian, M.Si, Kepala Bappeda H. Rida Ananda,   Kepala Kantor Kesbangpol Dra. Elfriza Zaharman dan sejumlah pejabat pemko.

Dalam pertemuan singkat itu, kapolda menyampaikan rasa senangnya kepada pemko dan polresta, atas terpelihara dan terjaganya suasana kota yang kondusif. Walau begitu, katanya, kewaspadaan perlu ditingkatkan, apalagi dalam  menghadapi  pemilihan gubernur Sumbar, Desember mendatang.

Kapolda berharap, kerjasama yang sudah terbina antara pemko dengan jajaran polresta terus ditingkatkan. Sinergisitas pemko dengan polresta serta anggota forkiminda diperlukan dalam memacu peningkatan pembangunan fisik dan pembanguna  kemasyarakatan. Jika keamanan sudah terpelihara dengan baik, maka semua program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat akan terwujud, katanya.

Wawako Suwandel Muchtar juga menyampaikan apresiasi kepada kapolda dan jajarannya, atas kerjasamanya selama ini. “Kita sangat banyak terbantu dengan ibuk kapolresta pak kapolda,” sebut Suwandel.  Dalam berbagai hal, tambahnya, pemko selalu berkoordinasi dengan polresta dan jajarannya.

- Advertisement -

BERITA PILIHAN

KPU Sawahlunto Gelar Rapat Pleno Penetapan DPT Pilgub 2020

Sawahlunto – Bertempat di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK), Rabu (14/10) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sawahlunto menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan...

Anggota Satgas Pasang Pondasi Tugu TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel

Pesisir Selatan,- Tampak Personel Satgas TMMD ke-109 menyiapkan pondasi untuk tugu TMMD di nagari pancung taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara.

SMPN 1 Luak Launching Radio Sekolah

Limapuluh Kota- Berinovasi dimasa pandemi Covid 19, Jajaran Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1, Kecamatan Luak meluncurkan...

Tetap Konsisten Pertahankan Kampung Tangguh, Dit Pam Obvit Polda Sumbar Apresiasi Warga Kubang Gajah

Payakumbuh --- Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Sumbar Kombes Pol Agus Krisdiyanto bersama Kasubdit Wisata Ilva Siswanto mendatangi Kampung Tangguh Nusantara Perumnas...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Keripik Karamunting Cemilan Kaya Antioksidan

Padang,- Pandemi Covid-19 tak hanya menghentikan kegiatan perkuliahan mahasiswa secara tatap muka di kampus. Pandemi ini juga memaksa program kreativitas mahasiswa (PKM)...

Polling Pilkada Kota Bukittinggi 2020

Mari semangati calon Walikota - Wakil Walikota Bukittinggi pilihan pembaca dengan klik dukungan di polling di bawah ini.

Polling Pilgub Sumbar 2020

Mari dukung dan semangati kandidat calon Gubernur Sumbar di Pilkada serentak 2020 pilihan pembaca dengan klik polling berikut ini.

Sabar AS, Kearifan Lokal Harus Terus Dijaga

Pasaman,-Bakal calon Wakil Bupati Pasaman SABAR AS beserta rombongan hadiri tradisi buka ikan larangan di Jorong 5 Pertemuan Pasaman, Minggu, 30/8/2020
- Advertisement -