24.5 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kakankemenag Padang Panjang Pembaca Do’a Pada Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-76
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Setelah dinihari mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Sakti Kota Padang Panjang, Kakankemenag H. Alizar melanjutkan mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Halaman Balaikota Padang Panjang, Selasa (17/8/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran Datuak Paduko Malano, Wakil Walikota Asrul, Ketua DPRD Madriansyah, dan seluruh Pimpinan Forkompinda serta perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN), dan segenap unsur perwakilan dari TNI/Polri, Polisi Pamong Praja, serta perwakilan tokoh masyarakat lainnya.

Kegiatan upacara kali ini dilaksanakan secara terbatas serta disiarkan melalui Chanel Kominfo Padang Panjang Tv karena dalam suasana PPKM Level 3 di Kota Padang Panjang.

Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-76 di Balaikota Padang Panjang berlangsung khidmat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Sementara Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar didaulat sebagai Pembaca Do’a.

Kemudian acara dilanjutkan dengan mengikuti Upacara Virtual Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dari Hall Lantai III Balaikota Padang Panjang, yang disiarkan langsung dari Istana Negara di Jakarta.(Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img