24 C
Padang
Selasa, November 30, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jika Pasaman Barat Mundur, Kota Pariaman Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2020
J

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman,beritasumbar.com. Kota Pariaman Optimis tuan rumah Porprov 2020 tahun depan. Hal ini disampaikan Genius Umar wali Kota Pariaman selesai pembukaan Sosialisasi Shearing Layanan Publik di Hotel Safari Inn pada Rabu  7/8/19.

“Jika Pasaman Barat Memang resmi mengundurkan diri saya akan segera buat surat kepada Gubernur Sumbar terkait kesiapan Kota Pariaman sebagai tuan rumah Porprov Ke-XX tahun 2020 mendatang”,Ujar Wako Pariaman ini.

Kesiapan kita tentu juga dengan menjalin kerjasama dengan Pemkab Padang Pariaman. Karena venue ada di dua daerah ini. imbuh Genius Umar.

“Kemaren saya melakukan pertemuan dengan Ali Mukhni Bupati Padang Pariaman salah satu membahas kerjasama pelaksanaan tuan rumah Porprov Kota Pariaman tahun depan.

Sekarang kita sudah mulai persiapan dengan membangun dan renovasi beberapa stadion dan beberapa sarana penunjang olahraga yang ada di Kota Pariaman” papar Walikota,.

Sebagai penyelengara pemerintahan Kota Pariaman harus optimis terutama para Atlit yang akan berlaga nantinya. Atlit yang di kelola oleh Koni Kota Pariaman kita akan pacu kenerja beliau menghadapi persiapan sebagai tuan rumah.

Koni Kota Pariaman harus mampu berjalan cepat dalam pelaksanaan Porprov nanti agar kita sukses secara prestasi dan pelaksana” akhir wali,.(syamsul).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img