26 C
Padang
Sabtu, Mei 21, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

1 Operator Beserta Alat Beratnya Tertimbun Material tebing Yang Terban
1

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Pengerjaan pemotongan tebing dan pembuatan drainase di Jalan raya negara Sumbar-Riau tepatnya di Kenagarian tanjuang Balik kecamatan Pangkalan makan korban. 1 Orang pekerja beserta alat berat tertimbun runtuhan tebing yang terban pada Rabu 7/8 sekitar jam 14.00 wib.

Badan jalan sempat tertutup lonsoran material. Hingga saat ini informasi yang berhasil didapat dari berbagai sumber terkait jalan sudah bisa dilewati dengan sistem buka tutup.

Kapolres Limapuluh Kota,AKBP. Haris Hadis melalui Kapolsek Pangkalan, Iptu. Dika Hadiyan saat dihubungi Rabu sore 7 Agustus 2019 membenarkan adanya peristiwa longsir itu. Hingga kini proses evakuasi terhadap pekerja (operator alat berat.red) yang belum diketahui namannya itu serta alat berat masih berlangsung. Sementara material longsoran telah mulai dibersihkan sehingga kendaraan telah bisa lewat meski dengan sistem buka tutup.

“ Informasinya ada 1 alat berat dan operator masih tertimbun dilokasi di Tanjung Balik. Hingga kini proses evakuasi masih berlangsung.” Sebut Iptu. Dika Hadiyan saat dihubungi.

Ia juga menambahkan, saat ini ia tengah menuju Pangkalan usai mengikuti kegiatan di Mapolres Limapuluh Kota. Untuk informasi lebih lanjut ia masih menunju informasi anggota Polsek pangkalan.

“ Sinyal cukup susah disana, jadi belum banyak informasi yang kita dapat.” Tambahnya.

Wali Nagari Pangkalan, Rifdal Laksamano juga membenarkan adanya peristiwa longsir tersebut, ia juga tengah menuju ke lokasi kejadain.

“ Ia ada kejadian longsor di kawasan Tanjung Balik tepatnya di Lokasi kejadian tersebut berada di Jembatan Sipopai KM 186 + 700. Saat ini saya sedang menunju lokasi. Nanti saya informasikan lebih lanjut.” Ujarnya.(*)

Baca: Tertimbun Bersama Alat Berat, Ridwan Di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img