28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jembatan Darurat Kelok Pinyaram Dalam Perbaikan, Polisi Minta Pengguna Jalan Lebih Hati-Hati
J

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com – Jembatan darurat Kelok Pinyaram yang menghubungkan jalan lintas Padang menuju Bukittinggi maupun sebaliknya diperbaiki sehingga diberlakukan buka tutup arus lalu lintas, Rabu (17/03).

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman AKP Asep Wahyudi SIK MSi mengatakan jembatan tersebut dalam perbaikan dimulai dari tadi malam sekira pukul 20.00 WIB dikarenakan ada pada bagian jembatan itu yang rusak.

Ia menjelaskan akibat perbaikan salah satu jembatan itu,maka hanya satu jembatan yang bisa dipergunakan dilewati kendaraan dan Satlantas Polres Padang Pariaman memberlakukan buka tutup arus lalu lintas tersebut.

“Akan ada kepadatan arus lalu lintas saat melewati jembatan darurat tersebut, kita harapkan kepada pengguna masyarakat agar bersabar dan tetap mematuhi aturan lalu lintas,tetap berhati-hati dalam berkendaraan serta utamakan keselamatan” kata Alumni Akpol tahun 2012 itu.

Asep juga mengimbau kepada seluruh pengguna kendaraan agak tidak saling mendahului pada saat terjadinya kepadatan agar tidak menimbulkan kemacetan.

Seperti yang diketahui untuk perbaikan jembatan darurat masih dalam proses pengerjaan dan belum dipastikan kapan selesainya.

“Kalaupun sudah selesai pasti kita akan infokan lagi kepada masyarakat” ucapnya.

“Lebih Lanjut ia juga menyebutkan untuk personil kita telah siaga di lokasi jembatan tersebut, supaya memperlancar arus lalu lintas dan mengurangi kemacetan serta mencegah hal hal yang tidak diinginkan” pungkasnya. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img