29.8 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Irfendi Arbi Goyang Koalisi Lama, Akankah Golkar Mengusung Dirinya?
I

- Advertisement -

Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com – Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi menyerahkan formulir pencalonan dirinya ke DPD II Partai Golkar, bersamanya ikut puluhan kader dan simpatisan Partai berlambang beringin tersebut, Senin (6/1).
Pengembalian formulir itu diterima langsung oleh tim pemenangan Partai Golkar Limapuluh Kota yang diketuai oleh Harmi ZA, dikatakannya “untuk proses ini dilakukan sesuai petunjuk dan pelaksana (Juklak). Untuk penjaringan tingkat awal hak DPD, mendaftar langsung dan didaftarkan.” Katanya.
Harmi menambahkan, bagi calon yang sudah diusung melalui partai kami nanti, kami siap dan akan berjuang bersama untuk memenangkan Balon yang kami usung menjadi bupati/wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota. “Kita berharap kepada seluruh putra putri terbaik kabupaten Limapuluh Kota diberikan kesempatan untuk bergabung bersama partai Golkar untuk menghadapi Pilkada 2020  mendatang,” harapnya.
Sementara itu, Irfendi Arbi mengatakan berharap diusung oleh Partai Golkar “dengan mengucapkan Bismillah saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, saya sebagai pribadi serius datang sendiri mengantarkan berkas pencalonan diri saya ke DPD Partai Golkar Kabupaten 50 Kota,” singkatnya.
Sedangkan terkait isu koalisi, Harmi ZA mengaku belum bisa memberikan keputusan, apakah akan berkoalisi dengan Demokrat, PPP, Nasdem atau dengan partai lain. “Kendati demikian kita tunggu keputusan Partai Golkar.” Katanya. (frp)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img