Batam, BeritaSumbar.com – Menurut Vina, sebelum ia merintis Rumah Makan Lamun Ombak dua tahun lalu, Vina sempat kerja di salah satu Bank di Kota Batam. Namun sejak ia berumah tangga, naluri Vina pun berobah. Terlintas dibenaknya untuk bikin usaha Rumah Makan Lamun Ombak .

“Karena saya suka dan hobbi kuliner, maka saya pun tertarik buka usaha. Alhamdallah rencana saya buat Rumah Makan Lamun Ombak pun dapat dukungan dari suami. Selama dua tahun berjalan, ternyata omset cukup lumayan,” ucap Vina bangga.

Rumah Makan Lamun Ombak Cabang Padang di Kota Batam milik Vina itu, beralamat di Komplek Vraha Rezeki, Mas Blok J No. 1 & 2 Sungai Panas Batam. Lokasimya strategis dan tak jauh dari pusat kota dan perkantoran. Di jam-jam istirahat, Rumah Makan Lamunan Ombak Batam yang dikelola Vina, 36 tahun warga Sungai Sariak itu cukup ramai di kunjungi pecinta kuliner.

Dengan pelayanan yang ramah tegur sapa yang santun, membuat Rumah Makan Lamunan Ombak Batam itu selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner. Baik pengunjung dari lokal maupun dari luar daerah.

Untuk diketahui, aneka masakan yang disajikan Rumah Makan Lamunan Ombak milik Vina itu beragam. “Apa yang ada di Rumah Makan Lamunan Ombak Padang di Batam juga ada. Karena rumah makan yang kami kelola cabangnya Rumah Makan Lamunan Ombak Padang,”tambah Vina ramah. Anda penasaran? Makanya datang saja ke Rumah Makan Lamunan Ombak Batam. (sap)

loading...