23 C
Padang
Kamis, Oktober 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

IMM Kota dan Kab Padang Pariaman Silahturahim Dengan Dinas Perhubungan Padang Pariaman
I

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Padang Pariaman Rifki Monrizal NP, SH, M.Si menerima silahturahim Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman, Pada Selasa (10/8/2021) diruang kantor Kadishub.

Pengurus PC IMM Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman Ranggi Armayadi (Ketua Umum) datang didampingi Bima Putra (Kabid Hikmah Politik Dan Kebijakan Publik), serta perwakilan PK IMM Ar Sutan Mansoer STIT SB Pariaman Sherly Sintia Dewi (Sekretaris Umum), Nadia Azahra (Bendahara Umum), Riki Efendi (Ketua Bidang Organisasi), Anisa (Ketua Bidang Immawati), Rara Ayuni (Sekbid Immawati), dan Perwakilan PK IMM Jenderal Soedirman Unisbar Pariaman Desi Nadifa (Kabid Organisasi).

Dalam silahturahim tersebut, Rifki Monrizal Kadishub Padang Pariaman itu menyampaikan bahwa baru melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari kadishub lama ke kadishub baru yang berjalan lancar dan sukses diruang pertemuan dishub. Usai sertijab kita langsung menerima kunjungan silahturahim dari kader IMM Pariaman.

“Dituturkan oleh Rifki Monrizal menyampaikan agar teman-teman PC IMM Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman bisa mengadakan pertemuan lebih lanjut dengan pihak Dishub sehingga komunikasi bisa terus berjalan dan kerjasama yang tangguh.

“Dalam kesempatan tersebut Rifki Monrizal menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangatnya dalam menerima kedatangan Kader IMM Pariaman.

Dalam periode PC IMM Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman kali ini (2020/2021) berkomitmen untuk dapat bersinergi membantu kinerja pemerintah kabupaten padang pariaman – kota dalam rangka mensejaterahkan masyarakat kabupaten padang pariaman – kota pariaman, namun tetap berpegang teguh pada prinsip kritis-konstruktif. Kritis dalam mengawasi kebijakan yang diambil oleh pemerintah agar tetap memihak kepada masyarakat pada umumnya.

Konstruktif dalam rangka turut membantu beban yang ditanggung pemerintah dengan menwarkan beberapa program yang dirasa dapat sedikit meringankan beban tersebut. Setidaknya ada dua program yang ditawarkan, yaitu pemberdayaan masyarakat disebuah kampung dan sekolah advokasi buruh.
Tawaran tersebut disambut dengan baik oleh Rifki Monrizal, dan berkomitmen untuk dapat mendukung penuh agenda baik tersebut, beliau berharap agenda tersebut dapat segera direalisasikan.

Bima Putra sedikit menambahkan, bahwa pertemuan silahturahim pertama kali dilaksanakan pada tahun ini oleh PC IMM Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman dengan Dishub Padang Pariaman sehingga ia berharap agar komunikasi antara IMM dengan Dinas Perhubungan Padang Pariaman tidak terputus hanya sampai disini dan Bapak Kadishub Rifki Monrizal merupakan Senior kami, Kakanda Rifki Monrizal beliau aktif sebagai Pengurus Muhammadiyah Padang Pariaman. Kemudian ia meminta agar IMM terus dilibatkan dalam segala agenda Pemerintahan sehingga sinergitas dapat terus dijaga. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img