24 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

H. Alizar Kakankemenag Padang Panjang, Saatnya Membangun Kampung
H

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,_Buya H. Alizar Dt. Sindo Nan Tongga bersilaturrahim dengan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang setelah dilantik oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, Rabu (4/8/2021) di Aula Amal Bhakti 1 Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat.

Dalam pertemuan di Aula kantor yang juga dihadiri pejabat dan ASN Kankemenag Kota Padang Panjang, H. Alizar menyampaikan bahwa “Kankemenag Kota Padang Panjang adalah tempatnya memulai karir sebagai Pegawai Negeri Sipil,” ujarnya.

Dari itu, ia mengajak seluruh ASN dilingkungan Kankemenag Kota Padang Panjang bersama-sama untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya, program-program kerja, serta mewujudkan visi misi. Dengan bersinergi bersama-sama maka seluruh amanah yang ditompangkan dipundaknya dapat terlaksana dengan baik.

Beliau juga mengatakan, “tidak akan mampu untuk menjalankan roda lembaga dengan sendiri, namun perlu kerjasama dan satu tujuan, saling membantu dalam memajukan instansi yang tercinta dan membangun daerah melalui program-program Kemenag,” tambahnya.

Pejabat yang sebelumnya memimpin Kemenag Kabupaten Solok ini meminta agar seluruh pekerjaan maupun kegiatan yang telah baik bersama pimpinan sebelumnya untuk terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan.

Setelah bertugas selama 4 tahun 7 bulan sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, H. Alizar didampingi Ny. Iza kembali ke Kampung Halaman Kota Serambi Mekkah Padang Panjang.

Sebelumnya, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Bustami menyampaikan ucapan selamat datang kepada pimpinan baru dan diharapkan tumbuhnya semangat kerja baru ASN Kemenag Padang Panjang.

Hadir pada kegiatan ini seluruh pejabat di lingkungan Kankemenag Kota Padang Panjang mulai Ketua DWP, pejabat kantor, madrasah dan KUA serta JFT dan JFU. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama dengan ASN Kankemenag Kota Padang Panjang.

Turut menghadiri kegiatan silaturahim ini pejabat perwakilan dari Kankemenag Kabupaten Solok yang dikomandoi oleh Kasubbag TU H Fuadi Nawawi beserta rombongan dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan karena dalam suasana PPKM Level 3 di Kota Padang Panjang.(Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img