Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Dihari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 Polsek Ranah Batahan,Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat (Sumbar)  tepatnya di Muara Air Talang Nabati menggelar kegiatan bakti Religi di mesjid Shuhada yang di ikuti bersama masyarakat dan TNI. Jumat (21/06/19)

Yuk ikut: Polling Balon Bupati Pasaman Barat Di Pilkada 2020

Dalam Kegiatan tersebut terlihat kompak Polri dan TNI bersama masyarakat setempat sedang membersihkan mesjid.

Setelah usai melakukan kegiatan tersebut dengan waktu yang berseiringan Kapolsek Ranah Batahan IPTU Keling Dapit SH, menjadi Muazin di Mesjid Syuhada dan melaksanakan solat Jumat secara berjamaah.

Sementara itu Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK melalaui Kapolsek Ranah Batahan IPTU Keling Dapit SH, Kepada Beritasumbar.com Menyampaikan tujuan bakti Religi tersebut tidak lepas dari ke inginan Polri ingin lebih dekat dan dicintai masyarakat dengan Promoter.

“Dihari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73 ini, Kita berharap Polri bersama rakyat sama-sama menjaga kamtibmas yang lebih kondusif” Tutur Keling Dapit, Kapolsek Ranah Batahan.

Lebih jauh Lagi Ia menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita Bohong (HOAKS) serta menolak tindakan kekerasan karna akan dapat memecah belah persatuan Bangsa. (Joni Harahap)

loading...