25 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Hj. Yusneti Yossie Ismail Wahid, Pengusaha Wanita Inspiratif Asal Pariaman di Balik Kesuksesan Yossie Group Cikini Gold Center
H

Kategori -
- Advertisement -

Jakarta,- Hj. Yusneti Yossie Ismail Wahid adalah seorang pengusaha wanita inspiratif asal Minang yang sukses dalam mengembangkan bisnisnya, Yossie Group Cikini Gold Center. Ia memulai bisnisnya dari nol dan kini telah menjadi salah satu pusat perhiasan terbesar di Jakarta.

Beliau lahir di Aur Malintang Pariaman pada tahun 1976. Ia berasal dari keluarga sederhana dan harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dimasa mudanya, ia sudah mulai menjadi karyawan Toko emas dan berlian Bersama pamannya, H. Sagi Azwar Wahid.

Pada tahun 2013, Beliau membuka toko perhiasan pertamanya di ITC Permata Hijau. Tokonya tersebut awalnya hanya berukuran kecil, namun perlahan-lahan mulai berkembang. Ia pun mulai membuka cabang-cabang baru di Cikini Gold Center, Jakarta Pusat. Alhamdulillah sampai saat ini Januari 2024 Yossie Group sudah memiliki toko sebanyak 16 Store di Cikini Gold Center ; Yossie International, Yossie Berlian, International Berlian, Singgalang Berlian, Asia Berlian, Sumbar Riau Gede, Sumatera Jaya, Sumbar Riau Mini, Singgalang Wedding, Sumatera Berlian, Indonesia Berlian, Sumbar Riau Berlian, Samudera Berlian, New Sumatera, Indonesia Wedding dan Singgalang Jaya.

Hj. Yusneti Yossie Ismail Wahid dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan pantang menyerah. Ia selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya. Hal tersebutlah yang membuat Yossie Group Cikini Gold Center menjadi salah satu pusat perhiasan tersukses di Jakarta.

Selain sukses dalam bisnis, Beliau juga aktif dalam kegiatan sosial. Beliau sering memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, santunan anak Yatim Piatu dan kegiatan Amal lainnya. Beliau juga aktif dalam kegiatan pemberdayaan perempuan.

Hj. Yusneti Yossie Ismail Wahid memiliki filosofi bisnis yang sederhana, yaitu “Selalu mengutamakan kualitas dan pelayanan”. Ia selalu berusaha untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Pesannya untuk Kaum Wanita untuk tidak takut untuk berkarya dan meraih kesuksesan. Ia percaya bahwa wanita juga dapat menjadi pengusaha yang sukses.

“Wanita harus berani untuk berkarya dan meraih kesuksesan. Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru. Dengan kerja keras dan pantang menyerah, kita pasti bisa mencapai apa yang kita inginkan,” ujar Hj. Yusneti Yossie Ismail Wahid

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img