29 C
Padang
Selasa, Agustus 9, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

HAPKIDO Agar Makin Berkembang di Sumatera Barat.
H

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,- “Kejuaraan Nasional Kelima HAPKIDO di kota Padang diharapkan agar makin berkembang di ranah Minang” tegas Audy Joinaldy – selaku Wakil Gubernur Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikannya pada Jamuan Makan Malam di Auditorium Istana Gubernur untuk menyambut kedatangan Pengurus Pusat HAPKIDO Indonesia beserta kontingen dari 23 provinsi yang akan berlaga pada Kejuaraan Nasional V HAPKIDO di Padang.
“338 atlet HAPKIDO akan bertanding di Auditorium UNP selama 2 hari yaitu pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022,” ujar GBPH  H. Prabukusumo, S.Psi. selaku Ketua Umum PPHI (Pengurus Pusat HAPKIDO Indonesia) ketika menyampaikan sambutannya.

Kehadiran GBPH H. Prabukusumo, S.Psi. di kota Padang didampingi oleh Widi Nugroho Sahib selaku Wakil Ketua PPHI, beserta Master Yoyok Suryadi selaku Founder HAPKIDO Indonesia sekaligus Direktur Teknik PPHI.

“HAPKIDO Indonesia diharapkan memberikan prestasi olah raga di Sumatera Barat pada ajang olahraga nasional seperti Kejurnas maupun PON,” ungkap Ronny Pahlawan selaku Ketua KONI Provinsi Sumatera.

Diharapkan kegiatan HAPKIDO Indonesia berskala nasional itu, menurut Risnaldi Ibrahim – selaku Ketua HAPKIDO Provinsi Sumatera Barat, dihadiri oleh pecinta olahraga pada umumnya, maupun pecinta olahraga bela diri di kota Padang. (red/WNS)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img