27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

H. Suherman Yakinkan Masyarakat Batipuah Untuk Menangkan Darma Tani
H

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,- Tidak patah arang, meski nagari Batipuah ateh dikenal sebagai basis suara dari pasangan lain, namun kondisi tersebut tidak membuat tim pemenangan darma tani untuk tetap bergerak meyakinkan pemilih untuk memenangkan darma tani.

Mengatasi kondisi tersebut, tidak tanggung tanggung masyarakat batipuah ateh yang langsung dikoordinir oleh devi fiandri selaku kader partai golkar kabupaten tanah datar resmi mengadakan pertemuan disalah satu rumah masarakat batipuah ateh guna meraup dukungan untuk kemenangan darma tani.

Menurut keterangannya pada senin ( 9/11) malam bahwa kegiatan di Batipuah ateh itu, murni keinginan masyarakat untuk memenangkan darma tani.

” kegiatan ini datang dari hati masyarakat untuk memenangkan langsung darma tani dibatipuah ateh” ulasnya

Ditambahkannya lagi bahwa semangat masyarakat batipuah ateh itu tidak ayal hanya karna sosok darma tani, melainkan hadirnya sosok muda, H Suherman TRD, harapan tanah datar masa yang akan datang.

“Semua ini keinginan masyarakat batipuah ateh untuk memenangkan darma tani, tidak terlepas dari ketokohan seorang H Suherman TRD” Imbuh Wakil Sekretaris Pemenangan Kabupaten Tanah Datar tersebut

Dalam sambutannya, H Suherman TRD menegaskan bahwa masyarakat batipuah ateh khususnya harus meyakini bahwa hari ini bupati tanah datar itu adalah Zuldafri darma dan Sultani.

” masyarakat batipuah ateh harus yakin, bahwa hari ini bupati tanah datar adallah H Zuldafri darma” tegasnya

Ketika bicara program, program darma tani sudah sangat real jelas pro masyakat petani jelas politisi golkar itu

Acara ditutup dengan foto bersama sambil berteriak “darma tani unggul, batipuah ateh darma tani menang.”(Rezki)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img