31 C
Padang
Selasa, Maret 9, 2021
Beritasumbar.com

H.Suherman TRD Wujudkan Sinergitas Bersama Kapolres Untuk Kemajuan Tanah Datar
H

Kategori -

Tanah Datar,- Demi memajukan Kabupaten Tanah Datar dibidang ekonomi dan bidang lainnya serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, H.Suherman TRD melakukan silaturahmi dengan Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK,M.Si diruang kerja Kapolres Tanah Datar (04/10/2020).

Tanah Datar yang dikenal dengan Luhak Nan Tuo, mempunyai sumber daya alam yang masih banyak yang belum terkelola, untuk itu H.Suherman.TRD yang juga putra daerah yang telah berkiprah ditingkat nasional, berkeinginan untuk memajukan daerah tumpah darahnya, dengan membuka berbagai usaha seperti perkebunan, pabrik dan TRD Mart, serta usaha lainnya yang akan berimbas terhadap kesejahteraan masyarakat Tanah Datar.

H.Suherman TRD memaparkan kepada Kapolres Tanah Datar siap untuk memajukan kabupaten Tanah Datar dengan berbagai program yang menguntungkan masyarakat, saat ini sedang membuka lahan tidur untuk dijadikan agro industri dan TRD mart yang akan didirikan disetiap kecamatan, H.Suherman TRD dengan statemennya dengan istilah ” Membangun Tanah Datar dari luar pemerintahan”.ucap H.Suherman.TRD

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK,M.Si, menyambut baik niat baik tersebut, sudah sepatutnya H.Suherman sebagai tokoh nasional untuk membangun kampung halaman dan mensejahterakan masyarakatnya, serta membuka lapangan kerja bagi angkatan kerja di Tanah Datar, dan hal ini akan berdampak terhadap kondusifitas, kedamaian dan harmoni ditengah masyarakat, ucap Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Malkani.SH.MH.

H Suherman.TRD menyampaikan sinergisitas antara perantau dan ranah sangat dibutuhkan dalam percepatan pembangunan didaerah, saya siap untuk melakukan percepatan itu dengan berbagai jejaring yang ada dan menjadikan masyarakat sebagai mitra dalam pembangunan kedepan, ucapnya yang didampingi oleh ketua TRD Institute Aliardi. Rabu (04/10/20).(Rezar)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Walinagari dan Tokoh Sitanang Temui Bupati, Bahas Soal Pembangunan Jalan dan Jembatan

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Walinagari Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban secara resmi mendatangi Bupati Limapuluh Kota Safaruddin pada Senin (8/3) siang. Kedatangan Hardison Datuak Tulahir itu, tidak sendirian.
- Advertisement -

Kawasan Blank Spot Di Mentawai Jadi Perhatian Pemprov Sumbar

Padang, beritasumbar.com - Empat pulau besar di Kabupaten Kepulauan Mentawai, yaitu Pulau Sipora, Pagai Selatan, Siberut, dan Pagai Utara, hanya Pulau Sipora yang sudah bisa...

Kejuaraan Voly Ball Se-Kabupaten Sijunjung, Tim Three Boy Lahir Sebagai Pemenang

Sijunjung, beritasumbar.com - Tim Volly Three Boy Pos X Jorong Bukit Gombak Nagari Padang Laweh Kecamatan Koto Vll menjuarai kejuaraan antar Tim Voly Ball Se-Kabupaten...
- Advertisement -

UPZ Nagari Se Kecamatan Ulakan Tapakih Dilantik

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Nagari se Kecamatan Ulakan Tapakih dilantik oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk. Sulaiman, Rabu (3/3) di Aula Kantor Ulakan Tapakih. Hadir dalam acara pelantikan, semua wakil ketua BAZNAS sebanyak 4 orang yaitu Fakhri Zaki, Masri Chan, Zulfahmi dan Zulherman. Plt. Camat Ulakan Tapakih Syafruddin, Plt. Kapolsek Nan Sabaris Iptu. Zulkarnaini, Kanit Sabhara Ipda. Junaidi Salat, SH. Danramil 07/PK diwakili oleh Serda Zainal Arifin, KUA Kecamatan, Kasi Trantib Anesa Satria dan Wali Nagari se Kecamatan Ulakan Tapakih.

Percepatan Penuntasan Pembangunan Monumen PDRI, Pemkab Limapuluh Kota Rakor Dengan Kemenkopolhukam

Jakarta, beritasumbar.com - Untuk menuntaskan pembangunan Monumen Pemerintah Darurat Republik Indonesia (PDRI) di Koto Tinggi, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota melakukan koordinasi dengan Kementerian Koordinator...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Hadiri Perayaan Khatam Alquran, Wakil Bupati Tanah Datar Apresiasi Wali Murid

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Wakil Bupati Tanah Datar terpilih,apresiasi wali murid TPA/TPSA Masjid Raya Limo Kaum saat menghadiri perayaan Khatam Alqur'an di Nagari Lima Kaum,Kecamatan Lima Kaum,Minggu 07/03/2021.

Dua Belas Personil Polri Polsek Lintau Buo Dan Lintau Buo Utara Di Vaksin Sinovac Perdana

Tanah Datar,Beritasumbar.com -Sebanyak dua belas personil Polri Polsek Lintau Buo dan Lintau Buo Utara di Vaksin Sinovac hari ini Kamis,04/03/2021.di Puskesmas Lintau Buo Nagari Tigo Jangko.

Walinagari Serta Perangkat Di Tanah Datar Belum Menerima Gaji Selama Tiga Bulan

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Sebanyak 75 orang Walinagari beserta Perangkat pemerintahan nagari di wilayah Kabupaten Tanah Datar belum menerima gaji selama tiga bulan terakhir dari Pemerintah Daerah setempat.

Ultah Perdana DPC PPWI Tanah Datar Diperingati Sederhana

Tanah Datar, beritasumbar.com - Peringatan ulang tahun ke-1 Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kabupaten Tanah Datar,diperingati dengan semangat kesederhanaan di Dzee Caffe...

Diduga Tanah Pekuburan Kaum Kotik Kayo Di Sertifikat,Anak Kemenakan Akan Pertanyakan Legalitas Pemohon

Diduga Tanah Pekuburan disertifikatkan oleh anggota kaum lain,anak kemenakan Kotik Kayo akan mempertanyakan legalitas pemohon pembuatan sertifikat terhadap Kerapatan Adat Nagari (KAN) Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Batusangkar.

Meresahkan Warga,Dua Orang Terduga Maling Diamankan Polisi.

Sering meresahkan warga,dua orang terduga maling di Kecamatan Lintau Buo Utara diamankan Polisi, Sabtu 13/02/2021.

Huller Terbakar,Pemilik Rugi Ratusan Juta

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Tempat penggilingan padi (Huller) di Jorong Tanjung Tengah,Nagari Tanjung Bonai,Kecamatan Lintau Buo Utara terbakar pada hari Senin dini hari 08/02/2021,pemilik alami kerugian ratusan juta

Dana Sumbangan Masyarakat untuk Galodo Di Pertanyakan Warga Tanjung Bonai,Polsek LBU ; Kasus ini Dalam Penyelidikan

Dana sumbangan berasal dari masyarakat untuk Galodo atau banjir bandang di Nagari Tanjuang Bonai memasuki babak baru,sempat dipertanyakan keberadaan dan peruntukaannya,Polsek Kecamatan Lintau Buo dalami penyelidikan kasus.

Dua Tahun Pasca Banjir Bandang Tanjung Bonai,Dana Sumbangan Masyarakat Di Pertanyakan

Dua tahun pasca musibah Banjir Bandang di Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara,warga terdampak bencana pertanyakan bantuan yang berasal dari sumbangan masyarakat guna perbaikan lahan persawahan.

Kisruh Dana Covid- 19 TPA Annur Tanjung Bonai,Sebanyak 98 TPA Penerima Bantuan Lain Di Jadwalkan Rapat Bersama

Dugaan Dana Bantuan Covid- 19 Taman Pendidikan Al-qur'an (TPA) Surau Annur di Jorong Tanjung Tengah,Nagari Tanjung Bonai tidak transparan dan menimbulkan ke kisruhan penggunaan anggaran.sebanyak 98 TPA penerima bantuan lainnya dijadwalkan rapat bersama Camat Lintau Buo Utara.
- Advertisement -