30 C
Padang
Minggu, September 25, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

GOW Gelar Senam Jantung Sehat Dan Lomba Make Up
G

Kategori -
- Advertisement -

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Payakumbuh gelar acara senam jantung sehat dan lomba make up suka-suka, di halaman Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, Jum’at (6/12). Kegiatan itu, dibuka Wakil Walikota H. Suwandel Muchtar, dihadiri Sekdako Ir. H. Benni Warlis, MM, Asisten I Yoherman, SH, S.Sos, Asisten II Drs. Amriul dan sejumlah pimpinan SKPD.

Ketua GOW Payakumbuh Ny. Rasyidah Suwandel Muchtar, menginformasikan, kegiatan dalam rangkaian HUT Kota Payakumbuh ke-43 itu, untuk mendorong seluruh warga untuk hidup sehat melalui kegiatan berolahraga. Senam jantung sehat, olahraga yang cocok buat kaum hawa yang sudah berkeluarga, katanya.

Sementara, lomba make suka-suka, yang disponsori produk Tulips, merangsang ibu-ibu untuk selalu tampak cantik dalam kesehariannya. Kesibukan kaum hawa di dapur atau di rumah tangga, harus diseimbangkan dengan penampilan yang segar dan cantik. Tak perlu memakai make up yang mahal-mahal, tambahnya.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri yang diketuai Ny. Surya Wilman Singkuan, tampil sebagai pemenang I dalam lomba make up suka-suka itu, pasangan Ny. Yusmiati dan Ny. Caca dari Bundo Kanduang Payakumbuh. Sedangkan, pemenang kedua diraih pasangan Ny. Nandes dan Ny. Isnaini dari Persit Kodim 0306/50 Kota dan pemenang ketiga diraih pasangan Ny. Junaidi dan Ny. Syamsir dari Persit KCK Yonif 131/BS.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img