31 C
Padang
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Gerindra Sijunjung Gelar Asesmen Bacaleg
G

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung,BeritaSumbar.com,-Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Barat selama dua hari kedepan mengadakan asesmen para bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Gerindra. Asesmen diadakan di Hotel Truntum Sumbar, Padang.

Partai bernomor urut 2 pada kertas surat suara Pemilu 2019 dan 2024 mendatang serta partai yang peduli dengan kepentingan masyarakat kecil dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini terus melakukan aksinya. Para bacaleg menjalani asesmen dari beberapa tim asesor untuk menjaring para bacaleg yang profesional.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten Sijunjung Dramendra, S.P mengatakan, asesmen bacaleg kabupaten Sijunjung dilakukan tanggal 2 mei 2023 jam 19.00 WIB sampai selesai. Dia berharap proses ini bisa menambah kesiapan Gerindra Sijunjung untuk menang di Pemilu 2024.

“Semoga hasil asesmen ditambah hasil survei menambah kesiapan Gerindra untuk menang,” ucapnya.

Dramendra menilai para bacaleg begitu antusias mengikuti asesmen. Terlebih lagi bacaleg Daerah Pemilihan (Dapil) 2, sebab di dapil 2 bacaleg yang mendaftar melebihi kuota kursi.

“Pentingnya asesmen ini untuk melihat siapa yang ditetapkan sebagai calon sementara yang nanti akan diajukan,” ucapnya, rabu(3/5/2023).

Salah satu bacaleg yang mengikuti asesmen adalah H. Asriben untuk Dapil 1 Sijunjung. Dia mengaku memilih Gerindra karena programnya yang begitu gigih dalam membantu masyarakat dan mampu merekonsiliasi secara nasional.

“Karena Geeindra konsisten dalam membantu masyarakat, dengan program pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta mampu merekonsiliasi” tukuk Mendra.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img