25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Gercep PK IMM Kasman singodimedjo Berbagi Sembako
G

Kategori -
- Advertisement -

Padang BeritaSumbar.com,- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IKM) Kasan Singodimedjo berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Padang pada Minggu 2/5. Kegiatan ini diadakan sehari usai melakukan santunan yatim di panti asuhan Aisiyah Lubuk Begalung.

Ketua Umum PK IMM Kasman singodimedjo, Adi Saputra, yang akrab disapa Adi mengatakan, sembako sebanyak 100 paket ini berupa beras dan mie instan yang dikemas dalam satu plastik. Pembagian paket tersebut untuk membantu orang yang lebih membutuhkan.

Ia menambahkan, kegiatan ini sekiranya bisa dapat membantu masyarakat yang membutuhkan ini juga diselenggarakan di beberapa tempat yang ada di Kota Padang.

“Semoga bentuk kegiatan ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu selama bulan Ramadan dan Idul Fitri, apalagi dalam suasana pandemi Covid-19. Meski bantuan sembako yang hanya berupa beras dan mie instan, setidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu,” kata Adi.

Sekretaris Umum, Agung Hartono, mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayai kami untuk menjadi fasilitator dalam menyalurkan batuan ini dengan tujuan meringankan beban di masyarakat yang kurang mampu.

Sama halnya Adi Saputra, menurutnya melalui kegiatan seperti ini sekaligus bisa menjadi sarana untuk mendekatkan antara Mahasiswa Muhammadiyah dengan masyarakat sekitarnya.

“Sehingga nilai manfaat keberadaan IMM ini benar-benar bisa langsung dirasakan oleh warga. Selain itu, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan baksos ini dibagikan secara langsung oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img