23 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Erman Safar Buka Bersama Dengan Lintas Lembaga Yang Ada Di Kota Bukittinggi
E

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com – Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar buka bersama dengan lintas lembaga yang ada di Kota Bukittinggi. Kegiatan buka bersama dilaksanakan di rumah dinas wako Belakang Balok, Kamis (28/3/2024).

Dalam sambutannya, Wako Bukittinggi Erman Safar, menyampaikan pesan penting kepada para tamu yang hadir, yaitu agar menjaga hubungan silaturahmi antar se sama.

Ia juga menghimbau untuk saling menjaga stabilitas kota pascapileg dan, terutama jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Berbuka bersama lintas organisasi tersebut dihadiri sejumlah organisasi yang terdaftar di Kesbangpol. Organisasi Pers seperti Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kota Bukittinggi ikut hadir di acara tersebut.

Ketua PJS Kota Bukittinggi, Hamriadi mengapresiasi atas terselenggaranya buka bersama dari unsur lintas organisasi dengan Wako Bukittinggi, Erman Safar.

“Buka bersama ini dapat meningkatkan hubungan baik antar se sama organisasi,” ujarnya didampingi Divisi Hubungan Antar Lembaga DPC PJS, Alex Armanca.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi, M. Syukri, jugs mengapresiasi kegiatan buka bersama tersebut.

Di kesempatan itu, ia menyebut bahwa dalam diri Erman terdapat kekuatan yang mampu mengatasi berbagai situasi atau perjuangan, serta mengubahnya menjadi versi terkuat dan terindah. (Mta)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img