31 C
Padang
Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dr Joserizal Jurnalis SpOT Berpulang
D

Kategori -
- Advertisement -

Jakarta,-Kabar duka menyelimuti dunia kesehatan dan relawan kemanusian Indonesia. Dr.Joserizal Jurnalis Sp.OT berpulang kerahmatullah. Mendapat kabar duka tersebut, Wapres ke 10 dan 12 H M Jusuf Kalla lansung melayat almarhum Pendiri MER-C tersebut dikediamannya Jalan Kalimanggis Raya NO 90 Cibubur Bekasi pada Senin pagi (20/01/2020). JK yang ditemani mantan Menteri ESDM Sudirman Said diterima oleh istri dan anak almarhum.
h
Menurut JK,almarhum dikenalnya sudah sejak lama,almarhum merupakan sosok yang hebat dan pemberani ,lantaran beliau bekerja didaerah konflik..
Sementara itu,Pendiri dan Dewan Pembina Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), Dr. Joserizal Jurnalis, SpOT, meninggal dunia pada Senin (20/1/2020) dini hari pukul 00.38 WIB. Informasi ini diperoleh dari laman resmi MER-C. Pria kelahiran Padang, 11 Mei 1963, ini meninggal dunia pada usia 56 tahun di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.
Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur, siang ini. Sebelumnya, jenazah disemayamkan di Pendopo Silaturahim, Jalan Kalimanggis Raya No 90 Cibubur, Bekasi. Selanjutnya akan dishalatkan di Masjid Silaturahim setelah dzuhur.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img