31 C
Padang
Selasa, Juli 16, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPMPTSP Sijunjung Adakan Forum Konsultasi Publik
D

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar.com,-Walaupun telah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat selama ini, namun Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), selalu berbenah memberikan pelayanan prima, kata Kadisnya Jaheri diruang kerjanya, Rabu (26/6).

Tidak ada waktu kosong untuk memberikan pelayanan perizinan di DPMPTSP, mulai dari pukul 8.00 WIB sampai 15.30 WIB, kecuali hari Jumat. Pokoknya jam istirahatpun, ada pegawai yang siap melayani masyarakat yang berusan ke dinas ini, kata Jaheri.

Penilaian berbagai pihak seperti KPK RI, Ombudsman Sumbar, bahwa pelayanan publik di DPMPTSP Kabupaten Sijunjung sudah baik, kedepannya kita selalu meningkatkan mutu pelayanan tersebut. Forum konsultasi publik,salah satu kegiatan yang dilakukan bersama beberapa unsur,untuk menerima masukkan guna menutupi beberapa kekurangan selama ini. Mereka yang kita ajak diskusi untuk forum konsultari publik diantara perguruan tinggi, organisasi profesi, pengusaha dan media massa, jelas Jaheri.

Kegiatan ini untuk memperoleh pemahaman hingga solusi antara penyelenggara layanan dan masyarakat. Dalam pembahasan rancangan penerapan dampak dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan oleh penyelenggara pelayanan sehingga yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Manfaat dari forum konsultasi ini yang pertama dalam rangka menyelaraskan kemampuan penyelenggara layanan dengan harapan publik atau meminimalisir dampak kebijakan yang merugikan publik jadi tentu masyarakat juga perlu memahami keterbatasan-keterbatasan yang kami miliki selaku penyelenggara layanan.
Melalui forum ini, bisa mengetahui yang dirasakan masyarakat dari kebijakan yang kita ambil di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan.

Forum konsultasi publik yang diselenggarakan diruang rapat DPMPTSP telah melahirkan sebuah berita acara yang di tanda tangani perwakilan dari unsur yang ada. Dalam berita acara tersebut yang perlu perbaikan dan peningkatan mutu pelayanan kedepannya, harap Jaheri. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img