Sijunjung Berita Sumbar.com- Dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sijunjung mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh pengurus Kabupaten, pengurus anak cabang dan Caleg PKB pada Pemilu kemaren baik itu yang telah menjadi anggota legislatif maupun yang belum beruntung, rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh Ketua PCNU Kabupaten Sijunjung Buya. H. Bustamam Habib, M.Pd.

Ketua DPC PKB Kab. Sijunjung Nofriadi Zulka, SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk menyonsong Pilkada serentak 2020 Partai PKB akan mengutamakan kadernya sendiri untuk ikut bertarung dalam perhelatan Pilkada 2020 baik itu ditingkat Provinsi maupun untuk Kabupaten/Kota.

Ketua PCNU Kab. Sijunjung Buya. H. Bustamam Habib, M.Pd dalam ceramahnya juga menyinggung masaalah Pilkada serentak 2020, PKB Sijunjung pada pemilu kemaren telah membuat kejutan besar di ranah lansek manih ini, dari tidak pernah mendapatkan kursi sekarang bisa mengantarkan 3 orang kader terbaiknya untuk menduduki kursi empuk di gedung DPRD Sijunjung.

Kesuksesan ini didapat berkat perjuangan keras seluruh kader partai dan tidak terlepas juga dari dukungan seluruh kader NU yang tersebar di setiap Kecamatan dan Nagari, oleh sebab itu kita tidak boleh ada yang merasa hebat sendiri dalam memperoleh kesuksesan dalam pemilu kemaren, sebab mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkan sebut Buya. Dalam menghadapi pilkada serentak 2020 Khususnya di Kabupaten Sijunjung pesan Buya mari kita persiapkan kader terbaik kita untuk ikut bertarung dalam perhelatan 2020. (ERVENELY DT.PDK.SINDO, S.AP)

loading...