25 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPC Demokrat Sijunjung Bentuk Tim 5 Untuk Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati
D

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung,Berita Sumbar.com.–Tim 5 (lima) akan menjaring putra-putri terbaik Sijunjung untuk menjadi Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati, kata ketua DPC Demokrat Sijunjung, Liswandi, yang didampingi Sekretaris DPC Zulfahmi dan pengurus Demokrat lainnya, Jumat (25/10).

Partai Demokrat membuka pendaftaran sejak 25 Oktober sampai akhir Desember. Tim 5 (lima) Demokrat dipimpin oleh Zulvan Rasyid bersama empat orang anggotanya.
Menurut Liswandi, Tim 5 akan bekerja secara profesional dengan arti kata, memberikan peluang dan kesempatan yang sama bagi putra-putri terbaik daerah ini untuk memimpin priode Bupati Sijunjung 2021-2026.

Dalam pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wabup tidak dipunggut biaya alias tanpa mahar.
Hasil Tim 5 nanti akan disampaikan ke DPP partai Demokrat. Sebelum DPP mengeluarkan rekomendasi terhadap kandidat yang mau diusung, sesuai dengan hasil survey yang dilakukan DPP dengan mengunakan survey eksternal dari pihak ketiga.

Dengan keluarnya rekomendasi dari DPP untuk kader atau non kader yang menjadi Balon Bupati dan Balon Wabup, maka seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat wajib mendukung dan mensukseskan kandidat tersebut, tambah Liswandi.

Untuk kami mengajak kepada putra-putri terbaik Sijunjung untuk bisa memanfaatkan peluang yang dibuka Partai Demokrat saat ini, untuk bisa mendaftar menjadi Balon Bupati dan Balon Wabup lewat partai Demokrat., ajak Liswandi.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img