23 C
Padang
Minggu, September 19, 2021
Beritasumbar.com

Ditabrak Pengendara Sepeda Motor,Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Di Amankan
D

Kategori -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Ditabrak pengendara sepeda motor,mobil dinas Wakil Ketua DPRD Tanah Datar di amankan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Datar, Rabu 25/11/2020.

IPTU M.Nasir Ka Satlantas Polres Tanah Datar saat di minta keterangan membenarkan,”kejadian berawal pada hari Selasa 24/11/2020 di jalan umum Jorong Dusun Tuo Nagari Limo Kaum.”sepeda motor merek Yamaha BA 2046 EQ,yang dikendarai Oleh Robi Septian datang dari arah Simabur menuju arah Lima Kaum,”Saat mendekati TKP,pengendara menabrak bagian belakang mobil Jeep merek Mitsubishi Pajero BA 1287 BS yang sedang berhenti.

“Mobil Jeep yang berhenti tersebut,diketahui dikemudikan Oleh Saidani,SP yang merupakan Wakil ketua DPRD Tanah Datar Fraksi PKS.”ketika kejadian,pengemudi langsung membawa korban ke RSUD M.Hanafiah serta langsung meninggalkan korban di rumah sakit.”akibat dari kecelakan,korban mengalami luka robek di dagu.

“Saat ini kendaraan telah di amankan di kantor Satlantas Polres Tanah Datar guna proses penyelidikan lebih lanjut.”katanya.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Kakankemenag Hadiri Evaluasi PPKM Level 3 Kota Padang Panjang

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga menghadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di Kota Padang Panjang bersama seluruh Pimpinan Forkompinda Kota Padang Panjang di Balaikota Padang Panjang, Selasa (14/09/2021)
- Advertisement -

Kembali Tinjau Pasar Bawah yang Terbakar, Marfendi: Hari ini Tumpukkan Sisa Kebakaran Diangkat Truk

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi, kembali meninjau Pasar Bawah, yang hangus terbakar pada Sabtu (11/9/2021), dini hari kemarin. Disela-sela peninjauannya, Rabu (15/9/2021),...

Gubernur Mahyeldi Instruksikan Percepatan Pembangunan TPA Regional Payakumbuh

Bukittinggi,BeritaSumbar.com,-Menindaklanjuti over capacity yang dialami Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional Payakumbuh, Gubernur Mahyeldi tengah mempersiapkan eksekusi perluasan sell landfill baru guna memenuhi kebutuhan penampungan dan pengolahan sampah.
- Advertisement -

KONI 50 Kota dan Tanah Datar Hearing Soal Program Pembinaan Olahraga

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota menerima kunjungan KONI Kabupaten Tanah Datar di Kantor Sekretariat KONI, Jl Olahraga, kawasan pusat Kota Payakumbuh. Bukan untuk bertanding, melainkan saling bertukar informasi seputar kegiatan serta program kerja dalam rangka pembinaan olahraga di daerah masing-masing.

Hari Santri Nasional Tahun 2021, Kakankemenag Padang Panjang Pimpin Rapat Persiapan

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasi Pendi Pontren Editiawarman gelar rapat persiapan pelaksanaan Hari Santri Nasional Tahun 2021 di Aula Kankemenag, Selasa (14/09/2021).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Hampir Dipastikan Peternak Ayam Petelur Kabupaten Tanah Datar Gagal Bayar Kredit Bank

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Situasi harga pakan yang tinggi dan anjloknya harga jual telur, membuat para peternak di Kabupaten Tanah Datar hampir dipastikan gagal dalam pembayaran cicilan kredit Bank.

Rumah Tidak Layak Huni tertimpa Pohon,Pj Walinagari Tigo Jangko Respon Cepat.

Rumah Tidak Layak Huni tertimpa Pohon,Pj Walinagari Tigo Jangko Respon Cepat. Tanah Datar,Beritasumbar.com - Rumah tidak layak huni di Guguak Tinggi Jorong Cendrawasi Nagari Tigo Jangko Kabupaten Tanah Datar tertimpa pohon Selasa pagi 14/09/2021.Pj Walinagari Tigo Jangko merespon cepat kejadian dengan langsung meninjau lokasi beserta BPBD dan pihak Kepolisian. Dra.Nita Jandru,Pj Nagari Tigo Jangko mengatakan,"kami dari aparatur pemerintahan nagari,cukup prihatin dengan adanya kejadian rumah warga tertimpa pohon rambutan yang tumbang tadi pagi. "Angin kencang dari Senin sore,mengakibatkan beberapa pohon disekitar tempat kejadian tumbang dan salah satunya menimpa rumah Yusneli (37) janda dengan tiga orang anak. "Rumah yang ditempati Yusneli tersebut memang tidak layak huni,hanya satu kamar dan sebagian ruang tamu bisa didiami."kebetulan ruangan itu yang ditimpa pohon. "Kita bersama BPBD dan Kepolisian Kabupaten Tanah Datar telah membersihkan lokasi bencana,"korban juga sudah diungsikan sementara sambil menunggu bantuan RTLH yang telah diajukan dan mencari bantuan lainnya untuk korban. "Kerugian ditafsir mencapai Rp.30 Juta dan Allhamdulillah tidak ada korban jiwa serta luka - luka serius katanya."(haries)

Launching Aplikasi SIPEPEN,Pengadilan Negeri Batusangkar Permudah Pelayanan Untuk Kepolisian Dan Kejaksaan.

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Lakukan Launching Aplikasi SIPEPEN (sistem Informasi permohonan Izin / Persetujuan Penyitaan,Penggeledahan dan Perpanjang Penahanan) ,Pengadilan Negeri Batusangkar permudah Pelayanan terhadap instansi Kepolisian dan Kejaksaan di Kabupaten Tanah Datar Rabu 08/09/2021 di ruang sidang Kartika Pengadilan.

“Kolam Kolam” Bermunculan Di Sepanjang Jalan Penghubung Dua Nagari di Lintau Tanah Datar

Tanah Datar, beritasumbar.com - Sangat menarik perhatian, apalagi pada musim hujan puluhan lobang bermunculan dengan ukuran kecil maupun besar di jalur alternatif Kabupaten 50 Kota...

Kedai Pupuk Di Bobol Maling, Korban Rugi Ratusan Juta

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Kedai Pupuk milik warga Nagari Pangian Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar di bobol maling Selasa 31/08/2021,korban alami kerugian ratusan juta.

Harga Pakan Melambung Tinggi,Peternak Ayam Petelur Di Tanah Datar Di Ujung Kolaps.

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Harga pakan ayam petelur mengalami lonjakan tertinggi dalam tujuh bulan terakhir,Peternak di Kabupaten Tanah Datar mengalami kerugian yang cukup serius bahkan di ujung Kolaps.

Kapolsek Serta Ketua Ranting Lintau Buo Utara Ringankan Beban Masyarakat Di Jum’at Berkah

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,Kapolsek beserta Ketua Ranting Lintau Buo Utara lakukan giat Jum'at Barokah di kanagarian Batu Bulek Jum'at,20/08/2021.

Iskandar Fuaddin Pimpin Tapak Suci 140 Tanah Datar

TANAH DATAR, - Ketua Pimpinan Wilayah XIV Sumatera Barat Jel Fathullah melantik Pengurus Pimpinan Daerah Tampak Suci Putera Muhammadiyah 140 Tanah Datar periode 2019 - 2024, Minggu (1/8) di aula kantor bupati di Pagaruyung.

Sering Konsumsi Narkoba Jenis Sabu,Pemuda Lintau Di Ciduk Polsek LBU

Sering Konsumsi Narkoba Jenis Sabu,Pemuda Lintau Di Ciduk Polsek LBUTanah Datar,Beritasumbar.com - Diduga sering mengkonsumsi narkoba jenis Sabu,seorang pemuda di Lintau diciduk Polsek Lintau Buo Utara Sabtu,10/07/2021 di warung milik Orang Tua Terduga

Pengadilan Negeri Batusangkar Sambut Dan Lantik Wakil Ketua Baru

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Pengadilan Tinggi Kelas II Batusangkar sambut dan lantik Adek Nurhadi, S.H sebagai Wakil Ketua baru,Senin 28/06/2021 di ruangan persidangan pengadilan.
- Advertisement -