26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Disnakertrans Sijunjung Adakan Upacara HUT RI Dipemukiman Transmigrasi
D

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,–Berdasarkan surat edaran dari bupati bahwasanya pelaksanaan upacara dilakukan di OPD masing-masing, maka Dinas Nakertrans melaķukan upacara hari kemerdekaan di pemukiman transmigrasi Padang Tarok kecamatan Kamang Baru, kata kepala Dinas Nakertrans Adlis SE, MT di Muaro , minggu (16/8).

Baca Juga: Mahasiswa KKN-T IPB adakan Penyuluhan Pertanian dan Peternakan di Nagari Koto Hilalang

Kegiatan ini kita lakukan untuk Meningkatkan pembinaan kepada warga transmigrasi. Disamping pembinaan juga dilakukan beberapa kegiatan seperti hiburan rakyat dan goro di tempat-tempat sarana umum.
Pada tanggal 17 Agustus dilaksanakan acara upacara benderan bersama masyarakat setempat.
Dengan adanya upacara bendera ASN dinas Tranmigrasi di lokasi pemukiman transmigrasi ini diharapkan akan tumbuh semangat kebersamaan dalam membangun dan semangat yang tinggi cinta tanah air.
Bahwa pemerintah selalu memperhatikan harkat dan martabat warga tranmigrasi setiap saat.Dengan peringatan HUTRI ke 75, kita harapkan semakin meningkat dan sejahtera kehidupan warga tranmigrasi Padang Tarok ini,harap Adlis.

Baca Juga: Ada Peluncuran Uang Pecahan Rp 75 Ribu Saat Hut RI Ke 75

Dalam mengisi hari kemerdekaan ini, juga dilakukan beberapa pertandingan hiburan untuk anak-anak dan remaja setempat.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img