Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Sambangi beberapa orang lansia yang sedang jalani karantina di Rusunawa Painan, Lisda Hendrajoni ucapkan selamat Hari Lansia Nasional. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Jumat 29/5.

Istri Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni tersebut, mengajak kita semua para anak – anak untuk selalu menjaga serta mengawasi para orang tua kita, di tengah Pandemi Covid -19.

” Ini momen, bagaimana kita sampaikan rasa sayang pada orang tua kita. Lebih baik mereka berada di tempat yang aman, dari pada orang tua kita terpapar Corona,” kata Lisda.

Dikatakan dirinya, hari Lansia ini bisa menjadi momen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kesehatan yang dimulai dari keluarga dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Lisda menyebut orang – orang yang sudah lanjut usia ( lansia) memiliki peran penting dalam membentuk generasi penerus bangsa. Maka pada generasi muda kita, mari kita sayangi orang tua kita, perhatikan, dan jaga. Jika bukan kita siapa lagi yang akan sayang pada orang tua kita.

” ada lima lansia saat ini dilakukan karantina di Rusunawa, lebih baik berada ditempat yang aman, dan tidak usah terlalu dekat,” ujar Istri Bupati Pesisir Selatan.

Sekali lagi Lisda mengucapkan selamat Hari Lanjut Usia atau Hari Lansia Nasional, semoga para orang tua kita selalu sehat. Khususnya ditengah pandemi Covid-19. Pada kunjungan nya kali itu, Lisda Hendrajoni juga menyerahkan bantuan (*)

loading...