23 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dihantar para bundo kanduang,Supardi mendaftar ke Demokrat
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Teka teki keseriusan Supardi untuk maju di pilkada 2017 semakin terjawab sudah. Setelah bebrapa hari yang lalu mendaftar ke DPD PAN Kota Payakumbuh dengan di hantar Niniak mamak dan tokoh masyarakat,Sabtu 28/5 siang Supardi dengan di hantar para bundo Kanduang dari Koto Nan Gadang mengembalikan formulir pendaftaran balon wako/wawako ke DPC Demokrat.

Formulir pendaftaran bakal calon dari Supardi di terima oleh Adi Suryatama sekretaris DPC Demokrat didamping Ridwan sabirin Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari partai berlogo bintang mersi ini.

Para Bundo kanduang ini dengan pakaian kebesarannya mengantarkan Politisi Gerindra yang juga ketua Komisi III DPRD provinsi Sumatera Barat ini ke DPC Demokrat. Pengalaman di legislatif tiga periode menjadi dorongan bagi para niniak mamak,bundo kanduang dan tokoh masyarakat yang meminta kepada Supardi untuk maju di Pilkada serentak tahun depan.

Kita memang baru mendaftar ke partai di saat pendaftaran ke dua di buka lagi. Hal ini kita lakukan karena menunggu rekomendasi dari partai Gerindra,kalau tidak ada restu dari partai kita tidak lah etis secara politik kita mendaftar ke partai lain. sementara partai kita juga siap untuk mengusung calon di pilkada mendatang,ujar,Supardi di sela sela silaturahminya dengan konstituen di salah satu warung kopi di Nankodok kelurahan Tigo Koto Dibaruah Koto Nan Gadang.

Kami butuh tokoh muda yang memiliki perhatian tinggi bagi masyarakat lapisan bawah. Dan itu ada pada Supardi ujar Awin saat ngopi bersama di Warung Icun Nankodok usai mengembalikan formulir pendaftaran.

 

 

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img