28 C
Padang
Rabu, Juni 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Diduga Lakukan Tindak Penganiayaan, Seorang Remaja Diamankan Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman
D

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,– Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman mengamankan seorang remaja inisial BL (16) lantaran diduga terlibat tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka berat.

Pelaku BL ini ditangkap polisi disebuah warnet didaerah Lolong, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Kamis 25/5/2023 sekira pukul 11:30 Wib.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Agustinus Pigai mengatakan kronologis berawal dari pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanya ada terjadi tindak pidana penganiayaan berat terhadap korban yang merupakan seorang remaja mengalami luka sangat serius.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada 30 Maret 2023 di jembatan Sintuk Toboh Gadang, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman.

Kemudian mendapat laporan itu Tim Gabungan Opsnal Satreskrim Polres Padang Pariaman dan Polsek Lubuk Alung langsung melakukan serangkaian penyelidikan serta mengumpulkan keterangan saksi untuk mencari informasi tentang keberadaan pelaku,” terang Kasat Agustinus Pigai, Sabtu (27/5).

Selanjutnya petugas kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku ini sedang berada di Kota Padang dan Tim Gabungan Opsnal Satreskrim Polres Padang Pariaman dan Polsek Lubuk Alung bergerak cepat menuju ke lokasi tempat keberadaan pelaku.

Namun sesampainya petugas di Kota Padang, Alhasilnya benar didapati pelaku tersebut sedang berada di sebuah warnet di daerah Lolong Kecamatan Padang Barat dan petugas langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti,” ucap Kasat Reskrim.

Setelah itu dilakukan interogasi terhadap pelaku ia mengakui perbuatannya memang benar telah melakukan tindak pidana penganiayaan tersebut.

Saat ini pelaku BL beserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Padang Pariaman guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img