25.4 C
Padang
Senin, Januari 17, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Padang Pariaman Gelar Sunatan Massal
D

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Polres Padang Pariaman mengadakan sunatan massal di Masjid Mujahidin Lubuak Aluang, Kabupaten Padang Pariaman Rabu (26/6), kegiatan ini kerja sama Polres Padang Pariaman dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia  (IPHI) Kecamatan Lubuak Aluang,  dan Bid Dokter Polda Sumbar.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, SE, MMTr didampingi Kasat binmas AKP Gunawan Wibisono,SH,MH dan Wakapolsek Lubuak Aluang IPTU Zamzami serta dhadiri Ibu Ketua Bhayangkari cabang Padang Pariaman Ny. Reni Rizki Nugroho, pengurus bhayangkari. Serta dhadiri juga Ketua IPHI kab. Padang Pariaman, KUA Lubuak Aluang, dr. Rira Susanti dari Bid Dokkes Polda Sumbar, Anggota DPRD Padang Pariaman bapak Happy Naldi. Peserta sunatan massal lebih kurang 100 orang.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho mengatakan, kegiatan khitanan massal gratis ini hanya untuk anak-anak kurang mampu dilingkungan Padang Pariaman, dan sunatan massal terselenggara kerja sama Polres Padang Pariaman dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Padang Pariaman;

Dan lagi katanya, kita mengucapkan terima kasih kepada para tim medis yang berasal dari Bidang Kedokteran & Kesehatan Polda Sumbar, Puskesmas Sintoga dan Puskesmas Pasar Usang atas keikhlasannya membantu penanganan khitanan anak-anak kurang mampu secara optimal. Khitanan ini dihadiri 105 anak-anak kurang mampu yang tersebar pada Kecamatan Lubuak Aluang dan Sintuak Toboh Gadang.

Dia menjelaskan, Khitanan Massal ini merupakan rangkaian bakti sosial Polres Padang Pariaman dalam rangka memperingati HUT ke 73 Bhayangkara. Dan Polres Padang Pariaman juga peduli kemanusiaan disamping melakukan perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum. Kepedulian dengan sesama ini diharapkan kedepannya membantu memperingan tugas-tugas kepolisian sehingga cepat tuntas memberantas tindak kriminalitas.

Dengan ini katanya, tentu kita berharap semoga Allah Subhanahu Wa Ta’alaa selalu melimpahkan Karunia dan Rahmat serta hidayah Nya bagi Polres Padang Pariaman khususnya dan bagi Polri pada umumnya. (bus)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img