31 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Beredar isu Suwandel Muchtar gandeng politisi muda Koto Nan Gadang
B

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Suhu politik di kota Payakumbuh menjelang pilkada serentak tahap II ini makin hangat. Beberapa hari belakangan ini nama nama tokoh mulai muncul dengan pasangan masing masing.

Selain dua pasang yang maju dari jalur perorangan yang sudah masuk sesi verifikasi di KPU,Yang maju melalui partai politikpun mulai terpublikasi nama berpasangan kepada masyarakat.Baik melalui media masa ataupun media sosial.

DPC Partai Bulan Bintang Kota Payakumbuh Setelah mengadakan pleno pada Selasa 9/8 sudah mengumumkan nama Riza Falepi dan Anda Setia Budi pasangan Wako/wawako yang akan di usung partai berlambang bulan dan bintang ini. Surat rekomendasi sudah di kirim ke DPW Sumbar untuk di terus kan ke DPP ujar Nasrul Tuangku Beringin.

Sekarang muncul lagi nama Ahmad Ridho SH yang akan berpasangan dengan Suwandel Muchtar.Di medsos pun sudah mulai hangat dibicarakan akan majunya tokoh muda yang juga politisi partai Nasdem ini. Saat ini Ahmad Ridho SH menjadi anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Partai Nasdem daerah pemilihan II(Payakumbuh Utara dan Latina). Di warung warung kopi di Koto nan Gadang isue ini jadi topik pembicaraan.

Foto Suwandel Muchtar dan Ahmad Ridho
Foto Suwandel Muchtar dan Ahmad Ridho

Jika isue ini benar adanya kita dukung penuh tokoh muda ini maju menuju BA 5 M dengan pasangan H.Suwandel Muchtar ujar Deni Atmam SH teman seperjuangan Ahmad Ridho SH dari zaman kuliah. Disaat ada kesempatan kenapa tidak di manfaatkan imbuh pengusaha kopi di kota Payakumbuh ini.

Ditempat terpisah,Hal senada  juga di sampaikan Adi Surya ST dan Hafit Gusman yang merupakan pengusaha dan sama sama aktif di kepengurusan HIPMI Kota Payakumbuh bersama Ahmad Ridho SH. Saatnya Belantara bangkit membawa perubahan di kota Biru ini. Belantara(Berani Lantang Dan Rasional) merupakan slogan politik Ahmad Ridho SH. Adi Surya juga mengatakan HIPMI siap All out untuk Ahmad Ridho SH di Pilkada Kota Payakumbuh.

Ismet arius salah satu rekan satu partai di DPRD Kota Payakumbuh yang juga ketua DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh membenarkan Ahmad Ridho SH merupakan utusan kader Nasdem Untuk maju di Pilkada 2017 nanti. Hal ini hanya tinggal menunggu rekomendari dari DPP Nasdem ujar Ismet melalui telepon kepada Beritasumbar.com Jumat 12/8 sore. Ditanya sola isue akan berpasangan dengan Suwandel Muchtar Ismet Arius mengatakan masih dalam tahap pendekatan.

kebenaran isue ini di coba mengkonfirmasikannya  ke pada Ahmad Ridho SH via telepon. Sayang tidak ada jawaban.

Selain itu nama Almaisyar dengan Mayor laut Dhoni putra juga disebut sebut akan berpasangan di Pilkada 2017 nanti. Sementara TPPD PKS kota Payakumbuh sedang melakukan konsolidasi dengan DPW PKS Sumbar untuk pencalonan kepala daerah di Payakumbuh.Sampai saat ini sudah empat calon yang di bawa Tim Pemenangan Pemilu Daerah PKS Payakumbuh menghadap DPW Sumbar.Empat nama yang sudah masuk di DPW PKS yaitu Ridwan Sabirin,Fitrial Bahri,Anda Setia Budi dan Mulyadi Afmar. Dan belum tertutup kemungkinan akan adan nama nama lain yang akan di usulkan ke DPW untuk di rekomendasikan ke DPP ujar Mustafa salah satu tim TPPD via telepon kepada Beritasumbar.com.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img