24 C
Padang
Selasa, November 30, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Beredar Isu Konfercab HMI Cabang Kota Bogor Ditunggangi, Ini Komentar Komisariat Hukum
B

Kategori -
- Advertisement -

Bogor,BeritaSumbar.com,-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat hukum membantah segala informasi yang tersebar bahwa Gerakan Konferensi Cabang VI HMI cabang kota bogor ditunggangi beberapa pihak.

Konferensi cabang VI HMI cabang kota bogor adalah hajat dari HMI komisariat Se-Cabang Kota Bogor yang telah dibahas dalam musyawarah rapat pimpinan tertinggi Komisariat.

HMI Komisariat Hukum juga membantah atas dukungan ke salah satu kandidat ketua umum HMI cabang kota bogor periode 2019-2020, karena sampai saat ini HMI komisariat hukum belum menentukan akan merekomendasikan nama Bakal Calon ketua umum HMI cabang kota bogor walaupun sudah ada beberapa yang meminta support dan dukungan.

Untuk menjadi ketua umum bukan hanya cerdas dalam merebut kemenangan konferensi cabang,Tapi harus juga cerdik untuk memantaskan diri agar diterima dalam semua elemen,ujar M. Fachri

Sebagai organisasi perkaderan dan perjuangan maka Fondasinya haruslah memperkuat TRIAS KOMITMEN yakni IDEOLOGIS, EMPIRIS dan ORGANISATORIS. Belajar dan berjuang adalah proses yang beriringan. Dalam belajar ada hal yang harus diperjuangkan begitupun dalam berjuang harus pula diniatkan untuk belajar,Tambahnya.

Sementara itu Ferga Aziz yang kerap disapa Kaum Terdidik juga menegaskan, Seorang nahkoda membutuhkan banyak dukungan pikiran waktu dan tenaga. Terutama dari armada-armada penerusnya”Tegasnya

“Program kerja organisasi harus tetap berjalan sebaik mungkin agar terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah Subhanahu wata’ala”Tutup Aziz. (Joni Harahap)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img