32 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Berbuat Mesum, Sepasang Kekasih Digerebek Warga di Kawasan Jati, Kota Padang
B

Kategori -
- Advertisement -

Padang – Berbuat mesum, sepasang kekasih yang lagi dimabuk asmara digerebek warga. Mereka berbuat mesum satu rumah kontrakan di kawasan Jati Koto Panjang, Nomor 34 RT 01 RW 04, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur pada Rabu (23/12) sekira pukul 09.00 WIB.

Sepasang muda-mudi ini tertangkap tangan oleh pemilik rumah kontrakan bernama Yasril (44). “Sebelum meninggalkan rumah, saya melihat laki-laki remaja duduk duduk di rumah kontrakan tersebut. Tak lama setelah saya meninggalkan rumah, saya kembali ke rumah yang berada tak jauh persis dari kontrakan tersebut, karena ada barang yang tertinggal untuk dijemput, saya kembali. Namun ketika saya kembali ke rumah, saya tidak melihat lagi laki-laki yang duduk di rumah tersebut,” ungkap Yasril.

Ditambahkan oleh pria paruh baya ini, saat dia masuk ke dalam rumah dia langsung menuju ke kamar. Ternyata sepasang kekasih ini lagi asyik bercinta dalam kondisi tanpa busana,” ujarnya.

Saat dimintai keterangan oleh Penyidik Satpol PP Padang, salah seorang pelaku, W (18), berkilah kepada petugas bahwa ia dan pasangannya R (22), warga Gurun Laweh Kecamatan Lubuk Begalung hanya mengerjakan tugas kelompok.

Belakangan diketahui rumah ini dikontrak oleh ibu dua orang anak yang tidak bisa disebutkan namanya. Saat itu, wanita paruh baya tersebut lagi berjualan di Pasar Raya.

Sementara itu, Darman Ketua RT 01 RW 04 Kelurahan Jati meminta kepada pemilik kontrakan, Yasril (44) untuk segera meminta orang tua pelaku untuk pindah dari kawasan tersebut.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Padang, Firdaus Ilyas kepada Haluan mengatakan, ia sangat menyayangkan hal tersebut terjadi. Ia memberi arahan kepada sepasang muda-mudi tersebut.

Firdaus menjelaskan, untuk kepentingan penyidikan, kedua pelaku diamankan di Jalan Tan Malaka (Mako Satpol PP Padang, red) untuk dimintai keterangannya. (hln)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img