Payakumbuh, BeritaSumbar.com – Sekelompok mahasiswa yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Mahasiswa (Dema) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dari Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah (Faperta UMSB) memberikan bantuan berupa sembako kepada korban bencana banjir bandang, di Galapuang Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam.

Kampus pertanian yang berkedudukan di Kelurahan Balai Nan Duo, Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh itu merasa terpanggil melihat bencana yang menimpa di tanah Agam itu, di bawah pimpinan Dekan Fakultas Pertanian UMSB Rachmawati dan diorganisir oleh Ketua BEM Shobri, mereka berhasil mengantarkan bantuan pada hari Minggu siang, (08/12).

Menurut Shobri, “bantuan berupa logistik baik itu materil dan non material, diberiakan kepada korban bencana dan kepala Bamus setempat, kedatangan dari Fakultas Pertanian UMSB disambut hangat oleh warga dan relawan disana,” katanya.

Ia juga menyebutkan, “kondisi saat ini masyarakat disana sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua, karena ada sebagian rumah yang tidak bisa di tempati lagi,” ucapnya. (*)

loading...