Tanah Datar,Beritasumbar.com – Polres Tanah Datar memberhentikan secara tidak dengan hormat salah satu anggotanya pada saat giat upacara PTDH Polres, Senin,09/12/2019,di halaman Polres Tanah Datar di Batusangkar.

Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) salah satu anggota Polres yang berinisial Nozra dengan pangkat terakhir Bripka tersebut, dikarenakan selama ini tidak masuk dinas secara berturut turut lebih dari satu bulan lamanya/Disersi.

Dalam amanat Kapolres yang disampaikan Wakapolres Kompol Arifin Daulay menyatakan,dilakukan nya upacara ini untuk adanya kepastian hukum atau tindakan bagi anggota yang melanggar hukum serta juga ada reward bagi anggota yang berprestasi,Katanya.

“Secara pribadi saya tidak berharap adanya upacara semacam ini.Keputusan PTDH ini dilaksanakan Berdasarkan Kapolda Sumbar Nomor : Kep/354/X/2019, tanggal 31 Oktober 2019.

“Kapolres juga berpesan bagi Personil Polres dan Polsek sejajaran Polres Tanah Datar, Saya berharap tidak ada lagi upacara seperti ini di masa yang akan datang,tutupnya.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut Bripka Nozra tidak hadir dan di laksanakan secara In Absen Sia.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, para Kasat, Kapolsek, Kasi dan seluruh Perwira Polres Tanah Datar, serta pasukan upacara seluruh personil Polres Tanah Datar.(haries)

loading...