Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,-Usai pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu serentak 2019, Bawaslu Padang Pariaman lakukan evaluasi dan monitoring.

ikut yuk: Polling Kandidat Calon Bupati Padang Pariaman Di Pilkada 2020

Kegiatan evaluasi dan monitoring yang dilaksanakan di Hotel Minang Jaya, Sabtu, 30 Juni 2019 dihadiri lansung Pimpinan Bawaslu Panwascam dan LSM serta Pihak media mitra kerja Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman.

Anton Ishaq menyampaikan, “jelang berakhirnya masa tugas panwascam perlu kita lakukan evaluasi dan monitoring selama masa tugas tahap demi tahap yang dilalui selama perhelatan pesta demokrasi yang diselenggarakan secara serentak diseluruh tanah air.

Evaluasi ini juga untuk mengetahui kinerja para panwascam yang bertugas di Kecamatan masing masing yang ada di 17 Kecamatan di Padang Pariaman.

Anton juga memberikan reward kepada panwascam  yang berprestasi dan mampu menjalankan tugas dengan baik .

Selain kepada panwascam Anton juga memberikan penghargaan kepada insan pers yang telah memberikan kontribusi melalui informasi kepada publik sepanjang tahapan perhelatan demokrasi.

Selain penghargaan, Bawaslu Padang Pariaman juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yangg terkait dalam penyelengaraan pengawasan demokrasi tersebut.

Rangkaian kegiatan ini juga sekaligus pembubaran masa kerja Panwascam terhitung hingga 01 Juli2019 telah berkhir dan selama masa kerjanya telah berjalan dengan baik dan sempurna.

Kinerja terbaik dalam pelaksanaan tugas di pemilu serentak 2019 diraih kecamatan Patamuan.

“Terkait dengan berakhirnya masa kerja Panwascam, Bawaslu Padang Pariaman berkemungkinan juga akan merekrut kembali para tenaga panwas yang sudah terlatih dan mampu menunjukan dedikasi kerja untuk menghadapi Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Padang Pariaman dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nantinya” akhir ketua. (syamsul)

loading...