25 C
Padang
Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bantu Warga Kurang Mampu, Polres Padang Pariaman gelar Program Cik Uniang Berbagi
B

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Jajaran Polres Pariaman menggelar kegiatan program Cik Uniang Berbagi memberikan paket bantuan kepada warga kurang mampu yang bertempat di Kecamatan IV Koto Amal (Aur Malintang), Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 15/2/2023.

Kasubag Humas Polres Pariaman Kompol Syafrudin mengatakan program Cik Uniang Berbagi ini merupakan penyaluran bantuan berupa paket sembako dari Kapolres Pariaman untuk meringankan beban warga kurang mampu di 3 (tiga) Nagari yang berada dalam wilayah hukum Polsek IV Koto Amal Polres Pariaman,” terang Kasubag Humas.

Sementara itu adapun warga kurang mampu yang diberikan bantuan paket sembako oleh Kapolres Pariaman yaitu Yarnis (49) yang merupakan warga Kampung Koto Sungai Pingai, Nagari III Koto Amal Selatan, Kecamatan IV Koto Amal, dengan kondisi tinggal dipondok kayu serta tidak punya penghasilan tetap.

Kemudian Kapolres bersama rombongan melanjutkan perjalanan dan juga memberikan bantuan kepada seorang janda yang tidak mempunyai anak Ramani (60) serta tidak bisa berjalan yang berada di Rimbo Panjang, Korong Kampung Surau, Nagari III Koto Amal, Kecamatan IV Koto Amal.

Selanjutnya jajaran Polres Pariaman juga mendatangi warga kurang mampu yang berada di Polongan, Nagari III Koto Amal Timur, Kecamatan IV Koto Amal warga kurang mampu tersebut adalah Ira (40) mempunyai 6 orang anak, yang tinggal menumpang dipondok kayu dan tidak ada air bersih serta belum ada penerangan lampu listrik.

Ditambahkan oleh Kasubag Humas Kompol Syafrudin kegiatan program Cik Uniang Berbagi tersebut selain dihadiri oleh Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, juga diikuti Wakapolres Pariaman, Kasat Intelkam, Kapolsek IV Koto Amal, Kasi Propam, Kanit Provos, Polwan Polres Pariaman, Ketua Cabang Bhayangkari Pariaman, Sekretaris Nagari III Koto Amal, Wali Korong Kampung Surau, dan Wali Korong Koto Kaciak,” tutupnya. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img