31 C
Padang
Senin, Maret 4, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

BAN Dapat Bantuan Ambulance dari PLN, Marfendi: Tolong Jaga dan Manfaatkan untuk Masyarakat
B

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi menyerahterimakan satu unit ambulance dari PLN Peduli Bukitttinggi kepada Yayasan Bhakti Anugerah Nusantara (BAN) di salah satu hotel di Bukittinggi, Jumat (25/11/2022).

Marfendi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLN atas diberikannya satu unit ambulance untuk Yayasan Bhakti Anugerah Nusantara.

“Ambulance ini tampak luar seperti biasa tetapi di dalamnya sudah tersedia fasilitas yang lengkap untuk pasien,” ujar Marfendi.

Marfendi berpesan agar Yayasan BAN bisa memanfaatkan ambulance semaksimal mungkin, dan manfaatkan untuk masyarakat.

“Ambulance ini gratis, Yayasan BAN lah yang mengelola untuk masyarakat. Tolong dijaga sedapat mungkin jangan baru beberapa bulan kemudian harus diperbaiki segala macam, tolong dirawat dan dijaga agar dapat bertahan lama,” minta Marfendi.

“Jika PLN ini mau membantu setahun sekali, kita sangat berterima kasih. Sekali memberikan bantuan dapat memberikan manfaat kepada orang banyak, melalui Yayasan BAN beralamat di Tarok Dipo,”

“Jika ada masyarakat yang butuh pertolongan, bisa langsung hubungi pengurus yayasan, agar bisa membantu dan tujuannya adalah bermanfaat kepada orang yang memberi dan bermanfaat kepada PLN Peduli DA. Semoga menjadi berkah untuk semua,” ungkap Marfendi. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img