28 C
Padang
Senin, Maret 8, 2021
Beritasumbar.com

Audy Jonaildy Siapkan 100 Ribu Milineal Entrepreneur
A

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Dihadapan puluhan ” Audy Milineal ” di Kantor DPC. PPP Pessel, dan penggurus DPC. PPP Pessel, bakal calon Gubernur Sumatera Barat Audy Jonaildy, Selasa (28/7) menyampaikan keseriusan untuk maju pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar 9 Desember 2020 mendatang.
” 100 ribu milineal Entrepreneur. Akan kita siapkan,” tegas Audy.
Berbesik seorang pengusaha, Audy Nothing Fulus maju Pilgub. Karena  Dengan, tujuan pembangunan harus dilakukan visi dan misi membangun ekonomi kerayatan.
Dikatakan, sektor pertanian ini mestinya menjadi sektor ekonomi utama Sumbar, bukan pariwisata. Karena pertanian Sumbar punya potensi yang bisa terus dikembangkan.
Audy mengajak semua pihak untuk duduk bersama, sampaikan gagasan, keresahan harapan masyarakat kedepan, agar Sumbar lebih maju. Semua harus untuk kepentingan masyarakat.
Mengembangkan perekonomian daerah, yang berdampak positif karena berhasil memicu multiflier effect stake holder sektor pertanian dan peternakan.
” 19 Kabupaten/ Kota di Sumatera Barat telah kita kunjungi,ini bentuk komitmen dan keseriusan untuk maju,” kata Audy.
Bukan itu saja kata Audy, program bantuan bagi para nelayan juga akan digulirkan. Potensi Sumber Daya Alam di Sumatera Barat ini cukup besar, jika itu semua bisa digali seoptimal mungkin dipastikan akan membuka lapangan pekerjaan.
Kedatangan Audy ke Kantor DPC. PPP Pessel pagi itu, pukul 09.00 Wib disambut Ketua DPC. PPP Pessel Marwan Anas, Sekretaris DPD.PPP Pessel Yunesal Indra, menyambut kedatangan Bang Audy calon wakil Gubernur Sumbar.
Ketua DPC. PPP Pessel Marwan Anas mengatakan, DPC. PPP Pessel bersama milineal muda Audy Pessel akan bergerak untuk memenangkan bakal calan wakil gubernur Sumatera Barat, di usung dari Partai Persatuan Pembangunan.
” ini momen penting bisa bersilaturahmi, bertatap muka dengan Bakal Calon Gubernur Sumbar, Audy. Sekaligus untuk mendengarkan langsung paparan nya,” ucap Marwan Anas.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Aktivis LIMAPIA Kecam Oknum Penyalahgunaan Jabatan di Sumbar

Indonesia pada tahun 2020 terjadi bencana yang sangat mempengaruhi siklus pertumbuhan baik di ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat sampai kepada hal pendidikan sebagai generasi penerus negara untuk bersaing dengan bangsa lainnya, tentunya hal ini tidak menjadi keinginan bersama. Oleh karena itu pemerintah pusat sampai kepada lembaga-lembaga lain bekerjasama mempercepat penanganan untuk keluar kasus corona ini.
- Advertisement -

Rezka Tegaskan Demokrat Solid dan Tegak Lurus dengan AHY

Padang,BeritaSumbar.com, - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat, Rezka Oktoberia dan Darizal Basir memimpin jalannya deklarasi penolakan Kongres Luar Biasa (KLB) bersama dengan seluruh jajaran Fraksi Partai Demokrat tingkat Provinsi dan Kabupaten Kotamadya se-Sumatera Barat.

Erman Safar – Marfendi Tolak Mobnas Demi Kepentingan Masyarakat

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar - Marfendi sepakat tidak dulu memikirkan mobil dinas yang telah dialokasikan di...
- Advertisement -

Kapolda Sumbar Gelar Safari Kambtibmas Ke Polres Pessel

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol.Drs.Toni Harmanto, M.H melakukan kunjungan safari Kamtibmas ke Polres Pesisir Selatan, Kamis (4/3) pukul 08.00 Wib. Yang berlangsung di Aula Bhayangkara Endra Dharmalaksana Polres Pesisir Selatan diikuti pejabat tinggi Polda Sumbar.

Usai Dilantik, Benny Dan Radi Serius Garap Pertanian Di Sijunjung

Sijunjung,BeritaSumbar.com,- Belum genap seminggu masuk kantor sejak dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung sudah bergerak cepat. Baik itu kunjungan, Rapat Program maupun acara undangan.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

HWK Sumbar Tampil di Konser Minang Bersuara II bersama Seniman dari 5 Negara

PADANG (BeritaSumbar.com)– Eksplorasi seni dan budaya dapat menjadi salah satu cara mengatasi banyak permasalahan. Seni dan budaya juga bermanfaat untuk menyukseskan program Pemerintah dalam...

Bersama IKAB Pessel, Wabup Sambut Kunjungan IKAB Kota Palembang

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Jarak bukan menjadi halangan dalam menjalin Silaturrahmi, ini dilakukan Ikatan Keluarga Agam Bukit Tinggi ( IKAB) Kota Palembang, dengan Ikatan Keluarga Agam Bukit Tinggi ( IKAB), Kabupaten Pesisir Selatan. Kemarin, Minggu (7/3) kemaren.

Kapolda Sumbar Gelar Safari Kambtibmas Ke Polres Pessel

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol.Drs.Toni Harmanto, M.H melakukan kunjungan safari Kamtibmas ke Polres Pesisir Selatan, Kamis (4/3) pukul 08.00 Wib. Yang berlangsung di Aula Bhayangkara Endra Dharmalaksana Polres Pesisir Selatan diikuti pejabat tinggi Polda Sumbar.

Percepatan Penuntasan Pembangunan Monumen PDRI, Pemkab Limapuluh Kota Rakor Dengan Kemenkopolhukam

Jakarta, beritasumbar.com - Untuk menuntaskan pembangunan Monumen Pemerintah Darurat Republik Indonesia (PDRI) di Koto Tinggi, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota melakukan koordinasi dengan Kementerian Koordinator...

Lantik Ny.Lira Rizki Kurniawan Nakasri Sebagai Ketua Dekranasda Limapuluh Kota, Ini Pesan Dekranasda Sumbar

Padang, beritasumbar.com - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Barat, Ny. Harnely Mahyeldi melantik 11 orang Ketua Dekranasda kabupaten dan kota daerah itu...

Kejuaraan Voly Ball Se-Kabupaten Sijunjung, Tim Three Boy Lahir Sebagai Pemenang

Sijunjung, beritasumbar.com - Tim Volly Three Boy Pos X Jorong Bukit Gombak Nagari Padang Laweh Kecamatan Koto Vll menjuarai kejuaraan antar Tim Voly Ball Se-Kabupaten...

Target Vaksinasi Melebihi Penduduk, Dinkes Padang Panjang Pertanyakan Data Pemprov Sumbar

Padang Panjang, beritasumbar.com - Pelaksanaan vaksinasi tahap II yang menyasar petugas publik, Pemrov Sumbar  memberikan target kepada Pemko Padang Panjang  dengan sasaran sebanyak 59.516...

3 Orang Bandar Dan Pemakai Narkoba Dibekuk Tim Sapu Jagat Polres Pessel

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Opsnal Sapu Jagat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan menangkap tiga orang pemakai dan pengedar narkoba jenis ganja juga sabu - sabu di dua tempat berbeda. Di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Rabu (3/3).

Ultah Perdana DPC PPWI Tanah Datar Diperingati Sederhana

Tanah Datar, beritasumbar.com - Peringatan ulang tahun ke-1 Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kabupaten Tanah Datar,diperingati dengan semangat kesederhanaan di Dzee Caffe...

Gelar Raker Bulanan, GMK Fokus Pada Urusan Sosial dan Tidak Ikut Politik Praktis

Padang, beritasumbar.com - Pasir jambak pada Minggu, (28/2) dipenuhi orang berseragam merah abu abu yang berlogokan GMK. Organisasi tersebut tak lain adalah Grup Minàng...
- Advertisement -