26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Alirman Sori : Keputusan Politik berbeda, jangan menjadi Perpecahan
A

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,- Dr. H Alirman Sori secara tegas menyatakan bahwa pilihan politik jangan menjadikan perpecahan dan putus rasa silahturahmi, karena pilihan politik setiap individu seseorang dilindungi kontistusional dan dijamin oleh Undang – Undang. 

Keputusan politik telah diambilnya saat ini, Alirman Sori menegaskan jika sebagai ketua tim pemenangan calon gubernur Mulyadi dan calon wakil gubernur Ali Mukni tanpa ada konsensus politik.

Dikatakan Alirman Sori, menyampaikan perhargaan dan atensi atas kritikan yang disampaikan kepada saya dan itu adalah kritikan yang konstruktif yang terpenting mari kita saling memahami dan menghormati atas perbedaan dalam berdemokrasi.

” Saya tidak mau merugikan orang lain, karena itu tidak ada barter politik Saya menjadi ketua tim pemenangan Mulyadi dan Ali Mukni,” ungkap nya pada Rabu (14/10) di Painan.

Dirinya menuturkan, kesamaan visi dan misi itu membuat keputusan politik diambil, yang esensi adalah bahwa perbedaan menjadi alat pemersatu dalam perbedaan.

Sekali lagi Alirman Sori menegaskan jika setiap perbedaan politik jangan menjadi pemutus rasa silahturahmi, perbedaan pandangan, pilihan dan itu adalah bagian dari demokrasi. Semua keputusan diambil dirinya bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi untuk kepentingan bersama. ” tanpa harus merugikan orang lain, ujar Alirman Sori

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img