Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Berbagi bersama, di lakukan Anggota Satlantas Polres Pesisir Selatan Aipda Ery Satria kepada tukang ojek dan tukang becak. Bantuan tersebut berasal dari honor Pos pengamanan Covid -19.

Turun langsung bertemu tukang ojek, anggota Satlantas Polres Pessel itu menyerahkan sedikit rizki, untuk diserahkan pada tukang ojek serta tukang becak, di beberapa lokasi di Painan, Salido, Sago, Pasar Baru dan Pasar Inpres Painan. Sabtu (23/5).

” Bantuan ini mungkin tidak banyak, muda – mudahan bantuan ini bisa membantu saudara – saudara kita, dimana terkena dampak dari Covid -19,” kata Ery.

Yoyok tukang ojek pasar baru bayang, juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota Satlantas Polres Pessel, muda – mudahan bantuan ini bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan keluarga di rumah.

Yayan (34) salah seorang tukang ojek Pasat Inpres Painan ini awalnya kaget saat didatangi anggota Polisi Satlantas Polres Pessel berpakain lengkap. Seperti hendak menilang.

Teryata kata Yayan malah kedatangan anggota Polisi tersebut untuk menyerahkan bantuan. ” Terima kasih bantuanya pak, terima kasih pak,”(*)

loading...